Sukses

Entertainment

BigBang Siap Gelar Konser Tanpa Personel Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama tidak bersama, BigBang hadir lewat sebuah kejutan untuk VIP, demikian fans setia mereka biasa disapa. Mereka siap menggelar sebuah konser akhir tahun di Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, belakangan G-Dragon dkk tengah sibuk dengan solo karier yang mereka jalan. Terlebih salah satu personel yakni T.O.P beberapa bulan lalu sempat tersandung kasus ganja.

Mirisnya, kasus tersebut menyeruak ke publik ketika rapper pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun itu tengah menjalani wajib militer. Bahkan, pihak kepolisian Korea Selatan turut memeriksa personel BigBang lain dan dinyatakan negatif dari zat-zat terlarang.

Badai yang menghantam keutuhan BigBang tidak membuat mereka goyah. BigBang terbukti bakal segera menyuguhkan penampilan istimewa untuk VIP. Lantas, personel mana yang akan absen? Simak fakta-faktanya berikut ini.

 

1. BigBang siap menyelenggarakan sebuah konser akhir tahun di Korea Selatan

BigBang (Bintang/EPA)

Soompi mewartakan, agensi yang menaungi BigBang, YG Entertainment mengumumkan pada (19/10) bahwa G-Dragon dkk siap menggelar konser akhir tahun. Ada pun Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan dipilih sebagai venue penyelenggaraan konser.

2. Konser BigBang akan digelar pada bulan Desember mendatang dan satu personel absen

BigBang (Bintang/EPA)

Boyband pelantun Bang Bang Bang ini akan menyelenggarakan konser bertajuk BIGBANG 2017 Concert in Seoul pada 30 dan 31 Desember. Namun sayang, T.O.P terpaksa absen di konser tersebut karena ia harus menjalani wajib militer.

3. Selain soal konser, para personel BigBang kini tengah sibuk dengan karier solo masing-masing

BigBang (Bintang/EPA)

Kesibukan para personel BigBang dengan karier solo memang tidak terbantahkan. Seperti G-Dragon yang telah merilis album solo bertajuk Kwon Ji Yong dan menjalani serangkaian tur bertajuk ACT III, M.O.T.T.E.

Begitu pula dengan Taeyang yang juga sedang promo individual untuk comeback solo. Ia juga telah berkeliling untuk tur WHITE NIGHT ke beberapa negara termasuk Indonesia pada (13/10) lalu.

Sementara untuk Daesung BigBang tengah fokus untuk promo di Jepang dan merilis mini album. Seungri juga terjun dalam berbagai kegiatan dan project seperti DJ, Jiu-Jitsu, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading