Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Usia 21 Tahun, Dewasa Tapi Belum Tua

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sudah genap berusia 21 tahun pada 15 Oktober 2017. Diusianya yang sudah memasuki kepala dua, Prilly pun memaknainya dengan pembuktian.

Pembuktian yang dimaksud Prilly adalah memberikan bukti pada orangtuanya jika dirinya saat ini sudah semakin tumbuh dewasa. Prilly pun bertekad, diusianya sekarang, ia bisa menjadi sosok orang yang mandiri dalam berbagai aspek kehidupan.

"Sudah 21 (tahun), aku pengin ngebuktiin ke orangtua aku kalau aku udah bisa mengatur semuanya sendiri karena orang bilang 21 tahun itu golden age ya, udah masuk dewasa tapi belum tua," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Mengenai perayaan ulangtahunnya yang ke-21 tahun lalu, Prilly pun bersyukur mendapat banyak kejutan dari orang-orang yang menyayanginya.

 

"Aku senang banget karena aku dapat lebih dari sepuluh surprise, dan itu aku nggak tahu semua, nggak ketebak gitu. Dari teman SMA, teman syuting, fans, dari temen kuliah yang baru aku kenal, dari tim manajer aku dan aku bersyukur banget karena menggambarkan aku banyak yang sayang," terangnya.

Mendapat sekian banyak kejutan di perayaan ulangtahunnya, lantas apakah Prilly mendapat kejutan juga dari pria yang tengah mendekatinya?

"Aku sama Maxime temenan kok. (Teuku) Rasya ngucapin, Aliando ngucapin," ujar Prilly Latuconsina sambil tersipu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading