Sukses

Entertainment

5 Momen Mesra Suzy dan Lee Jong Suk di While You were Sleeping

Fimela.com, Jakarta Drama While You were Sleeping yang dibintangi Suzy Dan Lee Jong Suk memasuki episode 13-16 minggu ini. Drama ini semakin intens membangun hubungan personal Hang Joo (Suzy) dan Jae Chan (Lee Jong Suk). Banyak adegan manis yang diselipkan diantara misteri yang ditawarkan.

Dikutip dari Soompi, While You were Sleeping menceritakan tentang Nam Hong Joo yang dapat melihat kecelakaan yang tidak menguntungkan melalui mimpinya. Setelah mendapatkan mimpi, dia akan menuliskannya. Dan Jae Chan juga mendapatkan mimpi yang sama.

 

Bekerja sebagai jaksa penuntut, dia berusaha mencegah mimpi tersebut menjadi kenyataan. Hubungan mereka menjadi rumit pada awalnya karena Jae Chan berusaha menolak kenyataan tentang mimpinya.

Setelah memilih menganggur, Hang Joo kini sudah bekerja sebagai reporter kriminal. Pekerjaannya memudahkan dia untuk mengurai kasus yang ada dalam mimpinya.

 Suzy Bintangi Drama While You Were Sleeping (Via Soompi)

Disela kasus yang membuat tegang, drama ini menampilkan romantisme Suzy Dan Lee Jong Suk. Minggu ini romantisme mereka semakin banyak. Berikut 6 momen mesra Suzy dan Lee Jong Suk di While You were Sleeping. Buat kamu yang belum nonton episode 13-16 sebaiknya jangan diteruskan ya, maaf spoiler. 

 

1. Suzy Menghindari Lee Jong Suk

2. Lee Jong Suk Cemburu pada Woo Tak

3. Ciuman Lee Jong Suk untuk Suzy gagal

4. Akhirnya Lee Jong Suk untuk Suzy ciuman

5. Pengakuan cinta Lee Jong Suk untuk Suzy

Chemistry Lee Jong Suk dan Suzy di drama While You were Sleeping sukses bikin baper. Usaha mereka rupanya tak sia-sia. Suzy menata gaya rambut pendeknya saat memainkan karakter Nam Hong Joo. Suzy memotong rambutnya pendek untuk pertama kalinya sejak debutnya untuk drama ini.

 

What's On Fimela
Loading