Sukses

Entertainment

Pengabdi Setan Siap Gentayangan di Malaysia dan Singapura

Fimela.com, Jakarta Sukses ditonton lebih dari 3 juta penonton sejak dirilis pada 28 September lalu, Joko Anwar mengaku bangga atas raihan film Pengabdi Setan. Sebagai sutradara, ini diakui Joko sebagai film yang terbanyak ditonton dari seluruh film yang pernah digarapnya.

Saat ini, Pengabdi Setan masih ditayangkan di seluruh bioskop tanah air. Bahkan kemungkinan besar akam terus bertambah jumlah penontonnya.

Tidak hanya bisa ditonton di Indonesia, dua negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura juga akan memutar Pengabdi Setan. Rencananya akan ditayangkan pada 23 November 2017 mendatang. "Iya, rencananya Pengabdi Setan juga akan tayang mulai 23 November nanti di Malaysia dan Singapura," ucap Joko Anwar di kantor Rapi Films kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain dua negara tersebut, kata Joko Anwar bisa ada kemungkinan film Pengabdi Setan juga akan diputar di negara-negara lain. "Ada beberapa negara lain juga, tapi masih confidential dan mungkin di luar Asia," ungkap Joko Anwar.

Preskon film Pengabdi Setan (Nurwahyunan/bintang.com)

Di samping akan dipertontonkan di mancanegara, film Pengabdi Setan ini juga sukses masuk di 13 nominasi di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Film Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar merupakan remake dari film horor berjudul sama di tahun 1980. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Fachri Albar, Asmara Abigail dan Dimas Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading