Sukses

Entertainment

Gading Marten dan 5 Artis Indonesia yang Gemar dengan Motor Gede

Fimela.com, Jakarta Hobi merupakan suatu hal yang tidak bisa dipungkiri dan hasrat dalam jiwa yang tak bisa dihilangkan. Salah satu hobi yang menarik bagi kaum laki-laki adalah motor gede. Mengoleksi motor gede tampaknya sudah merambah ke jajaran artis Indonesia seperti Gading Marten.

Begitu besar kecintaan Gading Marten terhadap dunia motor gede. Saking sukanya, Gading rela menyisihkan uang untuk mendapatkan motor impiannya. Bahkan, dia mengaku sempat berbohong dari Gisel, istrinya, demi memuluskan keinginannya itu.

"Awalnya sih iya, (marah) karena gue bohongi pas beli motor. Gue bilang ini bayaran syuting. Pertama dia iya saja, nggak lama transferan apa gitu kebaca sama Gisel, kata dia memang dari awal curiga. Mana ada kerjaan, bayarannya motor," ungkap Gading Marten, beberapa waktu silam.

Gading mengaku sangat sayang dengan motor miliknya. Apalagi harga yang dikeluarkan untuk kendaraan itu tidaklah sedikit. Dia rela menyisihkan sedikit demi sedikit untuk mendapatkan motor impiannya.

 

Sportster Indonesia ❌ rocketeers Indonesia 📷 by @bayoebadjra #sportsterindonesia

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Gading Marten bukan satu-satunya artis Indonesia yang gemar dengan motor gede. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Ananda Omesh

Ananda Omesh mempunyai Triumph Thruxton 900 yang sudah dimodifikasi pada bagian depannya. Motor berkapasitas mesin 865 cc ini berharga Rp 340 juta.

2. Tarra Budiman

Hampir sama dengan Ananda Omesh, Tarra Budiman juga memilih Triumph Scrambler 900 sebagai tunggangannya. Lantaran motor ini jarang ada di Indonesia, maka hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

3. Tora Sudiro

 

Ada rindu juga sayah ama temen sayah yg inih... lagi ngapain hooyyy... ngga kangen apah amah temennyaahh

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Tora Sudio mempunyai beberapa moge dan uniknya motor-motor tersebut mempunyai nama. Tora juga kerap hadir dalam beberapa event yang berkaitan dengan motor klasik.

4. Ringgo Agus Rahman

Motor kesayangana Ringgo Agus Rahman adalah Triumph MY15 Scrambler. Motor jenis ini dipatok dengan harga sekitar Rp 300 juta.

5. Ferry Maryadi

Ferry Maryadi mempunyai moge Harley Davidson Knucklehead type custom. Lantaran motor ini sudah tidak diproduksi lagi, maka harganya pun dipatok sesuai seleran pemilik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading