Sukses

Entertainment

Tak Mewah, Kim Kardashian Ingin Rayakan Ultah dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian ulang tahun yang ke-37 pada 21 Oktober alias hari ini. Seiring bertambahnya usia, sepertinya istri dari Kanye West ini semakin bijak dalam mengambil keputusan.

"Aku merasa menemukan arti dari hidup ini, akhirnya!" tulisnya dalam website pribadi seperti yang dilansir dari E!News. Ia pun sepertinya akan mendapat kejutan dari seluruh keluarga.

Penggemar keluarga Kardashian pasti tahu bahwa keluarga ini akan melakukan pesta besar-besaran untuk pesta ulang tahun. Senbelumnya, Kim dan Kourtney Kardashian mengadakan pesta untuk North West dan Penelope Disick pesta besar-besaran.

Bahkan Tristan Thompson pun menyemarakan pesta ulang tahun secara besar-besaran untuk sang kekasih, Khloe Kardashian. Lalu, apa yang dilakukan Kim Kardashian tahun ini?

Ulang Tahun Sederhana Kim Kardashian

Disadur dari E! News, tahun ini Kim Kardashian sepertinya akan merayakan ulang tahun dengan sederhana bersama dengan suaminya, Kanye West. Seorang sumber mengatakan bahwa akan ada pesta brunch (breakfast lunch) di rumah Kris Jenner di Calabasas akhir minggu ini.

Jauh dari kesan mewah, Kim Kardashian ingin merayakan ulang tahun dengan cara ini. (AFP/Angela Weis)

Memang, tak ada yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di hari yang spesial bukan? Tahun lalu, Kim pun merayakannya dengan cara sederhana saat ia mengalami perampokan di Paris.

Kebahagiaan Kim Kardashian

Kim Kardashian akan menyantap kue pai stroberi yang dibuat oleh Khloe Kardashian dan kue Hansen untuk ulang tahun. Istri Kanye West ini terlihat bahagia menjelang ulang tahunnya.

Jauh dari kesan mewah, Kim Kardashian ingin merayakan ulang tahun dengan cara ini. (Instagram/Kimkardashian)

Dalam websitenya, Kim Kardashian pun menuliskan bahwa ia tak sabar dengan kebahagiaan yang akan dirasakan pada hari ulang tahunnya. Well, selamat ulang tahun, Kim Kardasian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading