Sukses

Entertainment

Rating Drama While You were Sleeping Cetak Rekor Dua Digit

Fimela.com, Jakarta Drama While You Were Sleeping mencapai rekor rating dua digit, 10 persen pada episode 16. Ini adalah rating dua digit untuk pertama kalinya untuk drama yang dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk.

Bagian pertama dari episode 18 Oktober While You Were Sleeping mencatat rating pemirsa 8,6 persen. Sementara bagian kedua tercatat 10 persen. Ini adalah pertama kalinya rating drama melampaui satu digit dan menjadikannya drama paling populer yang mengudara pada hari Rabu dan Kamis.

 

Drama Mad Dog yang ditayangkan pada slot waktu yang sama tercatat 6,9 persen. Sementara Hospital Ship ditayangkan satu jam terlambat karena bola bisbol dan rata-rata tercatat 8,5 persen.

Episode dimulai dengan Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang secara sempit berhasil menyelamatkan Hong Joo (Suzy) dan Cho Hee (Kim Da Ye) yang hampir tertangkap oleh Dae Hee (Kang Ki Young).

Dae Hee mencari pengacara Yoo Beom (Lee Sang Yeob) dan berpendapat tentang peraturan yang dianggap tidak bersalah, tapi Jae Chan mengatakan kepadanya bahwa Yoo Beom tidak akan menerima kasus ini. Setelah melaporkan kisah Dae Hee, Hong Joo terperangkap dalam rasa bersalah memikirkan Woo Tak (Jung Hae In) yang mengambil pisau untuknya. Jae Chan segera muncul dengan jaringan dan menghiburnya.

 

Sementara itu, Woo Tak pulih dari cedera dan mulai tinggal di tempat Hong Joo saat meninggalkan rumah sakit. Jae Chan akhirnya menjalankan tugas meskipun cemburu.

Hong Joo memberinya ciuman tak terduga di depan pintu rumahnya untuk mengatasi cemburu Jae Chan. Adegan-adegan romantis Suzy dan Lee Jong Suk yang disisipkan dalam drama While You were Sleeping nampaknya membuat penonton puas dan menaikkan rating.

What's On Fimela
Loading