Sukses

Entertainment

Bukan Soal Jodoh, Ini Doa Risty Tagor Selama Berada di Mekkah

Fimela.com, Jakarta Baru saja selesai menjalani ibadah haji, Risty Tagor mengakui jika banyak memanjatkan doa selama berada di tanah suci. Bukan soal jodoh, Risty mengatakan jika doa khusus yang ia panjatkan selama di tanah suci hanya doa-doa yang berkaitan dengan keluarga dan pekerjaannya.

"Doa khususnya yang pasti yang terbaik buat aku dan keluarga dan muslimah syari Indonesia," ujar Risty Tagor di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

"Memang lagi ada beberapa pekerjaan, dan sebenernya bukan lagi berdoa untuk tampil lagi di TV, pengennya sih prestasi aja, sama pekerjaan buat keluarga. Terus doanya pengennya bahagia dunia akhirat, pengennya yang pasti tujuan hidup di indahin, pengen masuk surga, jadi gimana caranya pengen jadi orang yang lebih baik, sama-sama sama sahabat dan keluarga," tambahnya melanjutkan.

Lantas, bagaimana soal jodoh? Apakah selama berada di tanah suci, wanita yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga itu juga memanjatkan doa untuk jodohnya kelak?

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung pertanyaan demikian, Risty Tagor pun memberikan jawaban lugas. Menurutnya, pasangan hidup bukan lagi menjadi prioritas utamanya saat ini. Dan, jika pun nanti ia akan kembali dikaruniai pasangan hidup, Risty mengatakan akan sebisa mungkin menjaga kehidupan pribadinya agar tidak menjadi konsumsi publik seperti dua pernikahannya sebelumnya.

"Kalau dibilang pasangan, semua orang pasti pengen punya pasangan. Tapi kalau buat urusan pasangan, sekarang aku udah punya keputusan bahwa kehidupan keluargaku adalah kehidupan pribadi aku dan keluarga, jadi nggak usah dikasih tau ke siapa-siapa. Apapun yang ingin aku lakukan karena memang bukan aku jahat, tapi sometimes kalian justru suka memperumit masalahku atau urusan-urusanku. Jadi biar aku, keluargaku, dan allah yang bantu, gitu," pungkas Risty Tagor sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading