Sukses

Entertainment

Rindu One Direction? Tonton Lagi 5 Video Klip Jadul Mereka

Fimela.com, Jakarta Banyak pihak yang menyayangkan keputusan One Direction untuk vakum, terlebih Directioner, demikian fans setia boyband ini biasa disapa. Kabar mengejutkan ini tepat setahun setelah Zayn Malik memilih hengkang.

Seperti diketahui, boyband pelantun Stole My Heart ini dipersatukan lewat sebuah ajang pencarian bakat tahun 2010. Kebersamaan mereka goyah ketika Zayn akhirnya keluar pada Maret 2015.

Sejak saat itu, One Direction tidak lagi sama. Kekecewaan selalu menghantui kemanapun mereka pergi dan menghibur Directioner. Namun, pertunjukan harus terus berjalan, perlahan-lahan mereka move on dan mampu bertahan tanpa Zayn. Hingga kata vakum tahun 2016 membuat para personel terpisah-pisah.

Vakumnya One Direction membuat para personel terlena untuk fokus solo karier dan jarang terlihat menghabiskan waktu bersama. Rindu akan hangatnya momen berkumpul One Direction seperti sedia kala? Yuk tonton kembali 5 video klip jadul mereka berikut.

 

1. What Makes You Beautiful

What Makes You Beautiful akan selalu menjadi single di urutan pertama jika berbicara tentang One Direction. Dalam video klip, terlihat keseruan Harry Styles dkk bermain di pinggir pantai bersama para model wanita.

2. One Thing

Hangatnya kebersamaan para personel dan Directioners terlihat jelas di video klip One Thing. Sesekali mereka beraksi dengan gaya yang kocak sembari keliling London, Inggris.

3. Live While We're Young

Video klip Live While We're Young dirasa tepat menggambarkan anak muda yang penuh semangat seperti para personel One Direction. Mereka bersenda gurau tanpa beban bersama kawan-kawan.

4. Kiss You

Masa muda, masa yang indah seru-seruan bersama kawan dan tentunya, jatuh cinta. Tidak jarang kala itu, seseorang menemukan cinta pertama hingga ciuman pertama. One Direction menyuarakan hal tersebut dengan apik di video klip ini.

5. Story of My Life

One Direction menyuguhkan aksi menyentuh di video klip Story of My Life. Para personel yang masih lengkap saat itu tampil dengan kisah hidup mereka masing-masing. Turut menghadirkan pula anggota keluarga mereka di dalamnya.

Nah, itu dia 5 video klip jadul One Direction untuk mengobati sedikit rindu akan kebersamaan mereka seperti dulu kala. Mana video klip di atas yang jadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading