Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Jadi Pemain Utama di 5 Film dan Sinetron Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta termasuk dalam deretan artis muda paling bersinar saat ini. Cowok kelahiran 11 September 1996 ini mewarisi bakat seni dari kedua orangtuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Berbagai judul film, sinetron dan FTV sudah pernah dibintangi Verrell.

Pemilik tinggi badan 177 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron. Selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV.. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt.

Tak hanya dunia akting, Verrell juga sempat terjun ke dunia DJ dan tarik suara. Namun belakangan ini Verrell lebih fokus di bidang akting, terutama sinetron. Dari beberapa lawan mainnya, Natasha Wilona sepertinya jadi yang paling spesial bagi Verrell. Mereka bahkan dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial.

Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang belakangan nyaring terdengal sepertinya akan semakin menjadi perbincangan. Itu karena mereka akan kembali terlibat dalam sinetron yang sama.

Saat menghadiri acara ulang tahun Venna Melinda beberapa hari lalu, Natasha menceritakan perasaannya mendapat pujian dari Verrell. Menurutnya, Verrell adalah sosok yang selalu ada bersama dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun sebelumnya, Wilona dan Verrell sudah pernah bermain bersama di sinetron lainnya. Bahkan mereka dikabarkan punya hubungan khusus setelah bermain dalam sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV.

Sinetron apa yang membuat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona jadi semakin dekat? Lalu film dan sinetron apa lagi yang pernah dibintangi oleh Verrell? Berikut ini ada lima film dan sinetron yang menampilkan Verrell Bramasta sebaga pemain utama.

 

1. Verrell Bramasta di Film LDR

Adegan di film LDR. Foto: Youtube/Maxima Pictures

Film yang dirilis pada 2015 ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. LDR yang berlokasi syuting di Eropa ini menampilkan Verrell Bramasta sebagai salah satu pemain utama bersama Mentari De Marelle, Al Ghazali dan Aurelie Moeremans.

2. Film Dubsmash Dibintangi Verrell Bramasta

Tak hanya Jessica Mila dan Aktor asal Filipina Teejay Marquez, fillm ini juga dibintangi oleh Verell Bramasta.

Film yang mengangkat fenomena dubsmash ini dirilis pada Juni 2016. Verrell Bramasta jadi salah seorang pemeran utama Dubsmash bersama dengan Jessica Mila dan aktor serta DJ asal Filipina, Teejay Marquez.

3. Rajawali Menampilkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Wilona pun mengatakan rumor yang selama ini menyebut dirinya dan Verrell berpacaran lantaran kedekatan mereka dan seringnya berfoto berdua. Padahal menurut Wilona, kalau berpergian selalu ada orang lain bersamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sinetron Rajawali yang diproduksi Sinemart ini tayang pada September 2015 dengan menampilkan Baim Wong, Giorgino Abraham, Verrell Bramasta, Irish Bella dan Natasha Wilona sebagai pemain utama. Kabarnya di sinetron inilah Verrell mulai menjalin kedekatan dengan Wilona

4. Verrell Bramasta di 7 Manusia Harimau New Generation

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/bintang.com)

Kesuksesan sinetron 7 Manusia Harimau dilanjutkan dengan 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang pada April 2016 lalu. Di sinetron yang dipenuhi para bintang terkenal, Verrell Bramasta jadi salah satu pemeran utama bersama dengan Samuel Zylwgyn, Ammar Zoni, Nasya Marcella, Salshabilla Adriani, Ranty Maria dan Boy Hamzah.

5. Verrell Bramasta-Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Senyum ceria Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjalani pemotretan secara khusus dilokasi syuting Anak Sekolahan. Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat Sinemart hijrah ke SCTV pada Februari 2017, Anak Sekolahan termasuk salah satu sinetron yang pertama kali tayang. Sinetron ini memasang beberapa pemain muda sebagai pemeran utama, seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani.

Kabarnya, peran sebagai pasangan kekasih membuat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona jadi makin akrab di luar sinetron. Saat Anak Sekolahan berakhir, banyak penggemar yang baper dan berharap Verrell dan Wilona akan main sinetron bersama lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading