Sukses

Entertainment

Akui Cium Nadine Waworuntu, Verrell Bramasta Menyesal

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat bungkam soal video ciuman dengan Nadine Waworuntu, Verrell Bramasta akhirnya mau mengungkapkan tentang apa yang terjadi pada dirinya dan Nadine. Verrell mengatakan jika video yang beredar di sosial media itu merupakan video lama.

"Jadi emang kemarin ini ada video lama yang muncul di sosial media. Awalnya pas aku dengar kabar ini aku sempat kaget karena aku pun jujur sudah lupa kejadian itu. Aku nggak nyangka kejadian itu dua tahun lalu ternyata direkam oleh seseorang," ujar Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Putra sulung Venna Melinda itu juga mengatakan sama sekali tidak tahu siapa orang yang merekam dan menyebarkan adegan mesranya dengan anak dari Ruth Sahanaya tersebut.

"Jujur aku sekarang nggak tau siapa yang ngerekam dan aku rasa meskipun aku tau siapa yang rekam juga ya nasi sudah jadi bubur, video itu sudah kesebar," terangnya.

 

Namun, terlepas dari hal tersebut, atas kejadian yang menimpanya itu, Verrell pun mengungkapkan rasa penyesalannya. Menurutnya, sebisa mungkin ia akan terus memperbaiki diri dengan bimbingan orang-orang yang menyayanginya.

"Aku rasa semua orang nggak ada yang bisa ngubah masa lalunya, tapi setiap orang punya hak untuk memiliki masa depan yang lebih baik dan jadi manusia yang lebih baik. Aku bersyukur dengan bimbingan orangtua aku, aku menemukan teman-teman yang baik untuk diri aku, menemukan orang-orang yang bisa membantu membimbing aku dan juga membuat aku jadi pribadi yang lebih baik lagi baik dalam bersikap bicara maupun bercanda," ujar Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading