Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Vanessa Angel, Verrell Bramasta, Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Vanessa Angel yang putus hubungan dengan Didi Mahardhika. Putusnya jalinan asmara tersebut sekaligus mengandaskan rencana pernikahan keduanya. Seperti diketahui, tahun 2016 lalu Didi dan Vanessa Angel sudah bertunangan.

Putusnya hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika tersebut diwarnai konflik yang masih berlum terungkap. Didi menyatakan, ada citra yang buruk dilakukan Vanessa Angel terhadap anak Didi.

Sementara itu, Vanessa Angel mengakui jika dirinya yang meninggalkan Didi Mahardhika dengan alasan yang kuat. Meski belum mengunggkapkannya di media, namun melalui instastory-nya, Vanessa Angel seperti menyiratkan, dirinya sudah terlepas dari beban berat.

Saat ini Vanessa Angel dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang bule dan Didi Mahardhika diisukan sedang kasmaran dengan Shyalimar Malik, cucu Adam Malik.

 

Verrell Bramasta akui ciuman dengan Nadine Waworuntu

Verrell Bramasta akhirnya buka suara perihal video ciumannya dengan Nadine Waworuntu yang viral di media sosial. Awalnya video tersebut diposting di akun gosip instagram.

Verrel dan Nadine, di tempat terpisah mengakui jika mereka melakukan adegan ciuman tersebut lantaran tengah dalam permainan. Siapa yang salah menjawab harus melakukan tantangan. Kebetulan saat itu tantangannya adalah mencium bibir Nadine Waworuntu.

Video tersebut direkam dua tahun silam. Baik dan Verrell dan Nadine sama-sama tidak mengetahui, jika video tersebut masih disimpan oleh seseorang dan disebarkan melalui media sosial.

Sandra Dewi dapat hadiah rumah

Sandra Dewi merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Setelah hamil dan mendapatkan sejumlah tawaran menjadi brand ambassador beberapa produk setelah persalinannya, ia pun mendapatkan hadiah rumah idaman dari sang suami.

Harvey Moeis, menurut Sandra Dewi memberikannya hadiah atas kehamilan Sandra Dewi sebagai ucapan terima kasih, telah memberikannya keturunan. Rumah tersebut sudah diisi dan Sandra Dewi tinggal menempatinya saja.

Berita tentang Vanessa Angel, Verrell Bramasta dan Sandra Dewi, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading