Sukses

Entertainment

Cerita Ruben Onsu Jalani Ulangtahun Pernikahan Sambil Bekerja

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada 22 Oktober lalu. Sayangnya, di momen ulang tahun pernikahannya yang keempat kemarin, Sarwendah malah dihinggapi rasa sedih lantaran tengah disibukkan dengan kesibukan di luar kota. Lantas, apa yang dilakukan Ruben Onsu untuk mengobati kesedihan sang istri?

Tak ingin melihat istrinya bersedih saat perayaan ulang tahun pernikahan, Ruben pun berinisiatif untuk menyusul Wendah yang tengah berada di Bali. Bahkan, untuk hal tersebut, Ruben pun meminta pekerjaannya pindah lokasi ke Bali agar bisa memiliki waktu luang bersama sang istri merayakan ulang tahun pernikahan di sana.

"Ya sebenernya saya ke Bali itu karena Wendah lagi kerja di Bali, terus Wenda sedih pas anniversary dia kerja. Terus saya bilang, 'udah enggak usah sedih, nanti saya temuin ke Bali', gitu. Kebetulan kerjaan saya bisa dipindah ke Bali jadi yaa kerjaan dapat, anniversary juga dapat," ucap Ruben Onsu usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Ruben juga menambahkan, meski merayakan ulang tahun pernikahan di Bali, namun ia tidak menyiapkan sesuatu yang spesial.

Di Bali, ayah satu anak itu mengatakan hanya makan malam sambil berbagi cerita tentang perjalanan rumah tangganya. "Enggak, kalau dibilang nyiapin enggak lah. Cuma saya sama Wendah mau cari tempat yang nyaman aja, yang bisa duduk bareng berdua, dan memilih salah satu hotel di Bali. Saya sama Wendah menggunakan waktu anniversary untuk duduk aja berdua, untuk cerita bareng-bareng," terangnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-4. Sedikit membuat Sarwendah sedih, lantaran pada hari pernikahannya (22 Oktober), ibu satu anak itu harus berada di luar kota lantaran pekerjaan. (Instagram/sarwendah29)

Lantas, apa makna perayaan ulang tahun pernikahan keempat bagi Ruben onsu dan Sarwendah? "Buat saya lebih hati-hati lagi, lebih takut yaa, jadi buat saya anniversary bukan perayaannya, tapi gimana bisa mengerti satu sama lain. Perjalanannya masih panjang untuk usia pernikahan. Jadi masih banyak belajar, saling mengenal satu sama lain," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading