Sukses

Entertainment

Sarwendah Lebih Pilih Daster Ketimbang Kue Kekinian

Fimela.com, Jakarta Sederhana, kiranya itulah tanaman citra akan Sarwendah di mata tak sedikit orang. Melakoni berbagai aktivitas sehari-hari yang hampir selalu terkesan jauh dari mewah, istri Ruben Onsu ini tak jarang mendapat pujian dari publik, terutama warga dunia maya.

Terlepas dari image tersebut, Sarwendah ternyata tak berbeda dari kebanyakan artis yang membidik dan terjun ke dunia bisnis. Tapi baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Sawendah dan sang suami, Ruben Onsu.

Sarwendah memutuskan mundur dari usaha kue kekinian, Jambi Jambe, sedangkan sang suami dari Semarang Thai Cake. Padahal, kamu tahu sendiri kalau bisnis kuliner kekinian sekarang tengah begitu menjanjikan. Bila tidak, maka tak mungkin pelakonnya bertambah dalam waktu demikian singkat. Tapi, fenomena ini sepertinya dilihat dari sisi berbeda berbeda oleh Bensu, sebagaimana Ruben akrab disapa, dan istrinya, Sarwendah.

Sarwendah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati demikian, keduanya mengaku kalau semuanya baik-baik saja, dan ada alasan lain mengapa mereka memutuskan untuk mundur dari bisnis kue kekinian. "Semuanya baik-baik saja. Jadi, sudah deh nggak usah ditanya macam-macam," tutur Sarwendah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (5/10/2017).

 

Lebih Pilih Daster Ketimbang Kue Kekinian

Sebelum bergelut di bisnis kue kekinian yang tengah hype, Sarwendah memang diketahui punya beberapa usaha lain, termasuk daster. Fokus ke bisnis daster jadi salah satu alasan mengapa ia memutuskan untuk mundur.

"Aku lagi fokus sama daster. Terus snack dan healthy juice aku. Jadi, kayaknya masih banyak sekali yang aku urusin dan masih ada beberapa bisnis yang sudah lama. Cuma karena satu dan dua hal kami harus urus BPOM-nya dan segala macam," ujarnya.

Ingin Fokus pada Bisnis Lain

Bukan karena hal lain, Sarwendah mengaku mundur dari bisnis kue kekinian, lantaran ingin fokus pada bisnis lain yang juga digeluti mantan anggota Cherrybelle tersebut. Seperti diketahui, ia tengah mengelola beberapa bisnis di bidang fesyen, kuliner, dan minuman kesehatan.

Sarwendah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal jualan kue, Sarwendah mengaku kalau keluarganya juga sudah memiliki bisnis kue yang cukup berkembang. "Kalau bisnis kuliner, Bensu masih. Kalau kue, mami aku dari dulu udah jualan kue lapis dan kue kering. Jadi dari dulu jualan kue cuma lebih ke mami aku yang bikin," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading