Sukses

Entertainment

Cantik dan Imut, Bernostalgia dengan Nia Paramitha

Fimela.com, Jakarta Usia jelang 40 tahun, namun Nia Paramitha masih terlihat muda. Penampilannya tak kalah dengan perempuan yang usianya lebih muda. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Perempuan bernama asli Pradnya Paramitha lahir di Samarinda, Kalimantan Timur, 17 Juli 1978. Selain sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai pemain sinetron. Nia dikenal luas lewat lagu 'Datanglah Kasih'.

Pada 1996 ia mengeluarkan album berjudul Hayat Hatimu. Dalam dunia sinetron, Nia sempat membintang serial Lupus. Dalam serial tersebut, Nia berperan sebagai Lulu.

Saat kariernya melejit, Nia memutuskan menikah dengan aktor Gusti Randa pada 1997. Perbedaan usia 13 tahun antara Nia dengan Gusti sempat jadi pembicaraan hangat. Sejak menikah, nama Nia menyingkir dalam dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Ia lebih memilih untuk fokus pada keluarga. Apalagi, beberapa tahun menikah, mereka dikarunia momongan. Sembilan tahun membangun mahligai rumah tangga, Gusti menggugat cerai Nia pada akhir Maret 2006. Mereka akhirnya bercerai pada awal Mei 2006.

Demi kebahagiaan anak-anak mereka, Nia Paramitha dan Gusti Randa kemudian sepakat untuk rujuk pada 2010. Dari pernikahan itu mereka dikarunia empat orang anak; Mochammad Syahdila Darama, Muhammad Syahdewa Diladayana, Sagita Puan Marlinasthinta, dan Syahratu Agatha Novelina. Saat ini ia bergabung grup vokal Fatima Voice.

Berhijab

Nia Paramitha (Instagram/@niaparamita)

Saat ini, Nia Paramitha sibuk kegiatan berbagai pengajian. Penampilannya pun telah berhijab.

Pujian

Penampilan Nia Paramitha dengan berhijab menuai banyak pujian dari warganet. Mereka menilai Nia tambah cantik. "Cantiik tth.. imut.. imut imut," puji akun @ades_rindu pada Nia Paramitha.

Motivasi

Selain itu, Nia juga sering menulis kalimat-kalimat yang bernada motivasi. Hal itu dapat dibaca dalam akun Instagram pribadinya.

"Bersyukur dan bersabar dan terus begitu saja terus...sampai tak terasa penantian dari kesabaran,maka rahmat Allah hadir kepada diri kita..di sanalah kita mendapati puncak bahagia," tulis Nia.

Awet Muda

Meski usianya jelang 40 tahun, sejumlah warganet menilai Nia awet muda. Banyak warganet yang penasaran. Seperti diungkapkan akun @utami_anjar, "Cantik teh 😊awet muda. Apa ya rahasianya??" kata akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading