Sukses

Entertainment

6 Artis yang Sering Dituduh Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik seolah menjadi cara instan untuk memperbaiki penampilan agar terlihat semakin menawan. Sebagai seorang public figure, para artis tentunya harus memenuhi tuntutan tentang penampilan.

Tak jarang, sejumlah selebriti mengambil jalan instan dengan melakukan operasi plastik. Namun, tidak dengan enam selebriti di bawah ini. Mereka secara tegas membantah tudingan yang menyebutkan telah melakukan operasi plastik.

1. Inul Daratista

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Pipi tirus dari pedangdut Inul Daratista sempat menadi bahan pembicaraan. Tak sedikit yang menilai jika pemilik goyang ngebor itu melakukan operasi plastik. Namun, Inul menampiknya.

"Supaya terlihat tetap cantik, ya perawatan gitu. Yang penting jangan operasi plastik. Banyak orang yang melihat aku tirus, kalau tirus mah banyak metodenya. Ada setrika pipi, suntik, krem, masker pakai apa gitu banyak cara, yang penting aku tidak melakukan operasi," tutur Inul Daratista.

2. Melody Prima

Melody Prima (Instagram/@melodyprima)

Artis peran Melody Prima juga pernah mendapat tudingan melakukan operasi plastik. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Januari 1995 itu kemudian membantahnya, dan mengaku hanya melakukan empat hal demi mengubah penampilannya agar terlihat lebih menarik.

"Hallo, itu tolong yang bilang muka saya operasian coba suruh buka google dulu biar bisa ngerti tentang Nose filler, botox, microblading Alis, & extension bulumata. biar nggak norak sama perubahan di wajah saya," tulis Melody Prima, 4 Juni 2017 lalu.

Ibu satu anak ini pun berani menjamin dirinya tak pernah melakukan operasi apapun untuk bagian tubuhnya. "Soalnya saya GA PERNAH OPERASI APAPUN. kecuali melakukan 4 hal diatas tadi :) udah cuma mau ngomong gitu aja. oke dehh.. bye (tutuptelpon)," tukasnya.

3. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Perubahan Aurel Hermansyah yang kian terlihat cantik memang sering dicurigai karena operasi plastik. Namun, anak dari diva Krisdayanti ini mengatakan, jika dirinya melakukan diet untuk tubuh yang ideal.

"Pasti kalau aku kurusan, mereka ngiranya aku sedot lemak. Sekarang kan aku agak kurusan lagi, diet lagi," ungkap Aurel Hermansyah kepada Bintang.com beberapa waktu lalu. "Ya Allah, terserahlah mereka mau ngomong apa. Aku sudah aku nggak peduli," sambungnya.

4. Bunga Zainal

Bunga Zainal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama beberapa waktu terakhir, Bunga Zainal memang jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, Bunga tengah menggeluti dunia bisnis dengan mengeluarkan produk kecantikan, yang sekaligus untuk menepis kabar yang menyebutnya operasi plastik.

"Gosip orang anggap aku operasi plastik, jadi aku membalikan gosip itu dan menciptakan produk ini agar orang bisa merawat kecantikan tanpa operasi pastik. Produknya pemutihan, menghilangkan flek, dan aman buat ibu hamil dan menyusui. Skin care aku dipantau dokter juga," ungkap Bunga Zainal.

5. Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir. (Instagram/Sammy Simorangkir)

Mantan vokalis band Kerispatih, Sammy Simorangkir juga pernah mendapat hujan tudingan yang mengatakan dirinya operasi plastik di wajah. Namun, kala itu, sang manajer membantah tegas.

"Nggak ada operasi plastik kok," tegas Widdy pada 2015 lalu. "Nggak tahu juga (kenapa terlihat lebih ganteng). Mungkin dia lagi seneng atau mungkin dia sedang rajin memperhatikan penampilannya," sambungnya.

6. Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Sekitar medio 2016 lalu, Celine Evangelista menjawab komentar warganet yang mengatakan dirinya memiliki pipi tirus karena operasi plastik. Namun, istri dari pesinetron Stefan William itu membantahnya.

"Aduh ada lagi gosip baru nih? "Oplas (operasi plastik)"? Ya udh deh terserah deh gimana mikirnya. Emang alami dri Tuhan begini. Ga ada yg dioperasi. Seumur hidup baru pernah operasi skali doang, itu juga melalui operasi secar. Emang sesempurna itu muka aku ya sampe dibilang OPLAS? Lol Thanks Btw. Jadi senang deh.." jawab Celine Evangelista.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading