Sukses

Entertainment

SISTAR Bubar, Ini 5 Bocoran Comeback Solo Soyou

Fimela.com, Jakarta Pasca SISTAR resmi bubar, para mantan personel disibukan dengan project solo termasuk Soyou. Ia pun kembali dengan kabar gembira untuk penggemar setia yakni bakal segera comeback.

Ketika masih bersama SISTAR dahulu, pemilik nama lengkap Kang Ji Hyun ini juga telah memiliki sederet karya. Tidak jarang, Soyou didaulat menjadi pengisi soundtrack untuk drama-drama Korea.

 

A post shared by @soooo_you on

Selain itu, Soyou juga acap kali menjalin kolaborasi dengan bintang ternama, sampai dijuluki sebagai Ratu Kolaborasi. Tidak heran, kemampuan vokal yang ia miliki memang patut diacungi jempol.

Kini, Soyou bakal comeback solo pasca SISTAR bubar. Penasaran? Sebelumnya, yuk simak 5 bocoran comebacknya seperti rangkuman berikut ini.

1. Comeback Soyou dibenarkan oleh agensi

 

A post shared by @soooo_you on

"Benar bahwa Soyou tengah bersiap-siap untuk membuat comeback di bulan November, tetapi kami belum memutuskan jadwal pastinya," ungkap Starship Entertainment pada (25/10) seperti diwartakan Soompi.

2. Comeback Soyou akan menghadirkan Sung Si Kyung

Penyanyi Sung Si Kyung bakal tampil di salah satu lagu baru Soyou. "Sung Si Kyung akan ambil bagian di lagu terbaru Soyou," tambah Starship Entertainment.

3. Comeback mendatang menjadi yang pertama Soyou usai SISTAR bubar

Comeback di bulan November mendatang akan menjadi comeback solo pertama Soyou pasca SISTAR resmi bubar. Bulan lalu, ia merilis sebuah lagu remake dari Choi Sung Won, The Blue Night of Jeju Island.

4. Soyou merilis teaser untuk comeback solo

 

쪼꼼만 기다려용❤️

A post shared by @soooo_you on

Soyou merilis teaser pertama untuk comeback solonya melalui Instagram pribadi pada (26/10). Potret tersebut menampilkan daftar bertabur bintang di industri musik yang ambil bagian di album terbarunya.

5. Comeback solo Soyou yang bertabur bintang

 

A post shared by @soooo_you on

Selain berduet dengan Sung Si Kyung, MoonMoon, dan Geeks, lagu-lagu Soyou juga diproduseri oleh sederet musisi ternama Korea, sebut saja Primary, Gureum, Davi, Yoon Jong Shin, No Reply, Yoon Hyun Sang, MIND U, dan Lee Kwan.

Semakin penasaran bukan seperti apa comeback solo Soyou pasca SISTAR bubar? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading