Sukses

Entertainment

7 Pose Suci Patia, Cantiknya Anak Gatot Brajamusti Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Adalah Suci Patia, anak pertama Gatot Brajamusti yang sukses merebut hati publik karena paras cantiknya. Seperti diketahui, Suci merupakan putri dari pernikahan Gatot dengan Dewi Aminah.

Ketika sang ayah terjerat kasus hukum, nama Suci mulai dikenal publik luas. Dari situ juga lah kemudian banyak warga dunia maya yang salah fokus pada wajah cantik perempuan penggila traveling ini.

Wajar saja, mengingat deretan potret Suci di akun Instagram-nya memang menarik dan bikin ogah berpaling. Dengan berbagai pose di ragam aktivitas, dara berambut panjang ini tampil menawan.

Sebagaimana diketahui, Suci adalah seorang mahasiswi jurusan Filosofi di Universitas Indonesia (UI). Ia baru mengenyam pendidikan jenjang perguruan tinggi pada tahun 2015 silam. Katanya masuk dalam jajaran mahasiswi cantik di UI, lihat nih posenya dalam sederet potret.

Suci Patia, anak Gatot Brajamusti. (Instagram/suci.patia)

Tak cuma cantik, Suci Patia juga berbakat di bidang tulis-menulis. Ia sudah mengeluarkan novel berjudul Silver Linings. Dalam salah satu potret di akun Instagram, Suci tampak tengah mempromosikan karyanya.

Cantiknya Suci Patia

Suci Patia, anak Gatot Brajamusti. (Instagram/suci.patia)

Mengenakan makeup yang tak terlalu berlebihan kian menambah kecantikan perempuan satu ini. Dalam salah satu unggahan, Suci tampak tersenyum tipis ke arah kamera sambil memegang rambut indahnya.

Suci Patia, anak Gatot Brajamusti. (Instagram/suci.patia)

Masih dengan riasan wajah yang tak terlalu berlebih, Suci tampak cantik dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. "Love yourself first and everything else falls into line," tulisnya di keterangan foto.

Suci Patia Mesra dengan Sang Kekasih

Suci Patia, anak Gatot Brajamusti,dan sang kekasih. (Instagram/suci.patia)

Tak sendiri. Dalam beberapa potret, Suci Patia juga membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Kata-kata manis bahkan tak segan dituliskan anak sulung Gatot Brajamusti ini untuk pacarnya.

Suci Patia, anak Gatot Brajamusti. (Instagram/suci.patia)

Berpangku tangan sepertinya bisa dikatakan sebagai gaya andalan Suci ketika foto. Di akun Instagram miliknya, kamu bisa menemukan beberapa foto tersebut menghiasi feed Suci. Potret di atas salah satunya.

Suci Patia Doyan Traveling

Suci Patia, anak Gatot Brajamusti. (Instagram/suci.patia)

Dalam kesempatan lain, kamu juga akan menemukan deretan unggahan momen liburan Suci Patia. "Ocean air, salty hair," tulisnya dalam salah satu foto tersebut. Ya, kala itu Suci memang tengah menjajah cantik kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Suci Patia, anak Gatot Brajamusti. (Instagram/suci.patia)

Masih dari momen liburan Suci dan tetap di bagian timur Indonesia. Kali ini, cantik dara yang satu ini berpadu serasi dengan elok pemandangan Taman Nasional Komodo. Sepertinya pantai jadi pilihan utama Suci untuk berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading