Sukses

Entertainment

Suci Patia Brajamusti: Jatuh Cinta dengan Tempat Ini

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba Gatot Brajamusti tampaknya menyeret banyak pihak yang berada di sekitarnya. Tidak hanya Reza Artamevia dan Elma Theana yang terseret, namun seorang gadis cantik bernama Suci Patia Brajamusti.

Gadis cantik ini bukanlah murid dari Aa Gatot, namun yang menempuh di Universitas Indonesia ini merupakan anak dari Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah. Parasnya yang menawan merupakan daya tarik tersendiri.

 

A photo posted by Suci Patia (@suci.patia) on

Jika diperhatikan, jebolan SMA Bakti Mulya itu gemar berlibur di pantai. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Jatuh Cinta dengan Tempat Ini," tulis Suci Patia sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, tampak Suci mengenakan baju berwarna abu-abu. Pada keterangan lokasi foto, terlihat Suci sedang berada di Pantai Mawun, Lombok.

 

A photo posted by Suci Patia (@suci.patia) on

Suci Patia tidak hanya mengunjungi  Pantai Mawun, ia juga mengunjungi Bukit Merese. "Ketika kamu merasa seperti membawa beban di bahumu, kamu harus percaya jika ada sebuah berkas cahaya di ujung terowongan," tulis Suci sebagai keterangan foto.

Sebelumnya diberitakan jika Suci Patia Brajamusti mengungkapkan rasa rindu terhadap sang kekasih, Bagas Nurcahyo. "Missing One," tulis Suci sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading