Sukses

Entertainment

Kedekatan Suci Patia Brajamusti dan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia menjadi perbincangan publik setelah mereka ditangkap pihak berwajib gara-gara narkoba. Wajar jika akhirnya anak dari Reza, Aaliyah Massaid dan Suci Patia Brajamusti, putri pertama Gatot dan Dewi Aminah mempunyai hubungan yang baik.

Lantaran usia mereka yang tak terpaut jauh dan intensitas pertemuan Reza dan Gatot, hubungan baik pun terjalin di antara mereka. Bahkan Aaliyah mengaku jika ia memisahkan urusan orangtua dengan pertemannya.

Aaliyah Massaid. (Andy Masela/Bintang.com)

"Itu kan urusan sama orangtua, sama anaknya enggak ada masalah," ujar Aaliyah usai mengisi sebuah acara beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru ini, Aaliyah juga mengunggah kebersamaannya dengan Suci Patia. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "Reuni dengan kesayangan," tulis Aaliyah sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut, Suci dan Aaliyah tampil cantik. Bahkan mereka terlihat kompak dengan mengenakan baju berwarna hitam. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Suci Patia. (Facebook/suci.brajamusti)

"Makin cantik aja sekarang," ujar akun m.hanif_saputra. "Kak Aaliyah cantik banget," kata akun dominique.rade. "Anaknya Gatot kok nggak keliatan sedih sih?" tanya akun youpickkoesmanto.

Sebelumnya diberitakan jika Aaliyah Massaid mengungkapkan rasa kangennya terhadap Suci Patia Brajamusti. Hal itu dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Suci. "Kangen kamu juga," tulis aaliyah.massaid. "Aku kangen juga," balas Suci

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading