Sukses

Entertainment

Ari Lasso dan Keseruan Konser 25 Tahun Berkarya Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso sukses menyelenggarakan konser 25 Tahun Berkarya Sepenuh Hati pada Rabu (25/10) lalu di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Ia tampil apik dengan menyuguhkan lagu-lagu cinta.

Mantan vokalis Dewa 19 ini juga menyuguhkan aksi panggung yang keren. Nostalgia pun begitu terasa lewat lagu yang ia nyanyikan bersama dengan suara emasnya.

Ari Lasso (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keseruan lain juga terasa ketika Ari Lasso tidak hanya tampil seorang diri. Sederet penyanyi dan musisi ternama Indonesia turut memeriahkan konser 25 Tahun Berkarya Sepenuh Hati.

Seperti apa aksi seru konser 25 Tahun Berkarya Sepenuh Hati yang disuguhkan Ari Lasso? Simak rangkumannya seperti berikut ini. 

1. Ari Lasso menggaet sederet musisi dan penyanyi Indonesia di konser

Konser 25 Tahun Berkarya Ari Lasso (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kemeriahan konser Ari Lasso, 25 Tahun Berkarya Sepenuh Hati juga diisi oleh Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Dul Jaelani, Judika, Anji, hingga Andra Ramadhan. Ari Lasso tampil selama 2,5 jam dengan hampir 20 lagu.

2. Ari Lasso turut memboyong dua buah hatinya ke panggung konser

Ari Lasso berkolaborasi dengan dua buah hatinya yakni Audra Anandira Lasso dan Abraham Bernard Lasso. Usai konser, ia mengungkapkan rasa bahagia melalui akun Instagram pribadi.

"Probably the best moment from lastnite 'Konser Sepenuh Hati' When my kids @audralasso n @lassoabe together get on Stage," tulis Ari Lasso di Instagram pribadinya pada (26/10).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading