Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Hafal Surat Alquran, Apa Kata Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh masih menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur atas tindak pidana korupsi yang dilakukannya. Dan kabar mengejutkan datang dari jebolan Puteri Indonesia 2001 tersebut.

Ia dikabarkan lebih religius selama berada di tahanan. Terakhir, Angelina Sondakh dikabarkan telah berhasil menghafal beberapa surat Al Quran. Tentu bukan hal yang mudah bagi seseorang, meski memiliki kemahiran berbahasa Arab.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/bintang.com)

Disinggung tentang kabar yang telah menjadi pemberitaan beberapa media tersebut, Reza Artamevia mengaku baru mendengar. Ia pun ikut bersyukur jika benar Angelina Sondakh berhasil menghafal separuh dari isi Al Quran.

"Saya baru dengar sungguh alhamdulillah bersyukur ya, doa saya selalu buat dia," kata Reza Artamevia saat ditemui di syuting single Selalu Ada di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Sampai sekarang ini Reza Artamevia belum bertemu dengan Angelina Sondakh. Namun, saat kedua anaknya, Aaliya danZahwa mengunjungi wanita yang akrab disapa Angie itu, dirinya selalu titip salam. "Belum belum (ketemu), paling lewat anak-anak aja titip salam-salam. Bu salam hehehe, bu salam dari mami, entar yang di sana salam balik dari mami," tuturnya.

Kepada kedua anaknya, Reza Artamevia selalu meminta agar selalu meluangkan waktu untuk menjenguk Angelina Sondakh. Reza memang berusaha menanamkan nilai-nilai kekeluargaan dalam hati kedua anaknya. "Masih, masih rutin,(anak-anak) tengok Angie. Kalau sama Keanu sering kita pergi makan, itu akar keluarga, itu akar bagaimana pun itu keluarga ya. Itu yang saya tanamkan pada anak-anak," tukas Reza Artamevia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading