Sukses

Entertainment

5 Artis Seksi Ini Dipuji Saat Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis seksi pernah dipuji saat mengenakan hijab. Para artis tersebut yang mengunggah foto berhijab bereka di media sosial. Banyak netizen yang mengungkapkan, jika para artis tersebut sesungguhnya lebih cantik dengan mengenakan hijab.

Banyak pula netizen yang mendoakan, agar mereka bisa mendapatkan hidayah dan seterusnya mengenakan penutup kepala tersebut. Namun, ada pula yang mengkritik mereka, lantaran dianggap hanya pencitraan.

 

Memang, bukan hal mudah untuk memutuskan mengenakan hijab. Setidaknya hal tersebut diungkapkan Syahrini dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media, sepulah dari umrah, beberapa waktu lalu.

"Kalau nyanyi kan kita dikontrak tidak berhijab. Harus profesional," kata Syahrini saat ditemui di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

Kesiapan batin juga diperlukan untuk memutuskan mengenakan hijab. Seperti yang diungkapkan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

"Pengin deh mikirnya begitu (memakai hijab). Niki sampai salat istikharah, salat semuanya. Kayak mau mantapkan diri. Tapi kayaknya belum siap," kata Nikita Mirzani, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Bintang.com menampilkan 5 artis seksi yang banyak dipuji saat mengenakan hijab. Siapa saja mereka?

Cinta Laura kenakan hijab, buat pangling

Saat menyambut Ramadan dan Lebaran tahun 2016, Cinta Laura sempat menyedot perhatian netizen. Hal tersebut lantaran ia memposting fotonya dengan mengenakan hijab. Padahal, selama ini, Cinta Laura memang kerap memposting foto seksinya, sehingga netizen pun dibuat pangling.

Banyak pula yang memuji Cinta, lantaran busana muslimah yang dikenakannya pun terlihat elegan dan menambah aura kecantikannya. 2. Nikita Mirzani kenakan hijab tanpa make up tebal

 

Aura kecantikan Ariel Tatum saat berhijab

Kesan seksi Ariel Tatum sirna, saat ia mengenakan hijab dalam sebuah postingan di tahun 2016. Ariel memang tampak cantik dengan hijab sederhana yang dikenakannya. Namun ada pula netizen yang menyindir Ariel Tatum lantaran mengenakan hijab namun masih menonjolkan keseksiannya.

Ariel sepertinya memang tidak memedulikan beragam kritik tersebut lantaran memang ia mengungkapkan belum siap untuk berhijab.

Gaya hijab Syahrini

Dewi Perssik berhijab, buat mata tak lelah memandang

Syahrini pun pernah memamerkan sejumlah posenya mengenakan busana muslimah. Selain banyak yang memuji, tidak sedikit pula netizen justru mem-bully-nya lantaran Syahrini masih saja memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan busana muslimah yang ketat.

Syahrini lalu mengungkapkan, ia memang belum siap untuk berhijab dan memuji perempuan muslimah yang telah membuat keputusan besar dalam kehidupan mereka untuk berhijab.

Pujian dilayangkan pada dewi Perssik saat mengenakan hijab. Pedangdut seksi tersebut tampak cantik dengan balutan hijab dan busana muslimahnya saat hadir di sebuah acara.

Nikita Mirzani kenakan hijab tanpa make up tebal

Saat berangkat umrah beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani diwajibkan mengenakan hijab. Netizen pun langsung memuji penampilan Nikita Mirzani tersebut. Apalagi ia tampil cukup sederhana, tanpa riasan yang tebal seperti biasa.

Banyak pula yang menganggap hal tersebut adalah pencitraan, lantaran selama ini Nikita dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mempertontonkan lekuk tubuhnya.

Menurut kamu, siapa artis seksi tadi yang cantik berhijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading