Sukses

Fashion

5 Selebriti Cantik yang Mengenakan Hijab Syar'i Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Banyak artis muda yang memutuskan untuk mengubah penampilan mereka dengan berhijab. Berbagai gaya mengenakan busana hijab ready to wear yang trendi secara tidak langsung memberikan inspirasi untuk para hijabers. Tapi ada juga yang memilih mengenakan hijab syar'i untuk tampilannya sehari-hari.

Banyak juga anak ABG yang mengikuti gaya fashion dari artis cantik yang berhijab syar'i, dengan mengenakan gamis dan hijab lebar yang menutupi bagian dada. Tampilan dengan hijab syar'i membuat kamu jadi makin cantik dan pastinya bikin adem yang melihat penampilan kamu, seperti beberapa selebriti cantik yang mengenakan hijab syar'i dan bisa kamu tiru gaya untuk Ramadan kali ini. Penasaran? Intip yuk siapa saja sih.

Risty Tagor

Sejak memutuskan berhijab sejak tahun 2013, hijab syar'i Risty Tagor sangat bervariasi dengan gamis yang dipakainya sehingga tetap terlihat modis dan trendi.

Selebriti cantik yang memutuskan untuk berhijab syar'i. (sumber foto: @ristytagor/instagram)

Shireen Sungkar

Gaya hijab Shireen juga sangat santun, walau ia gak setiap hari mengenakan gamis, tapi gaya hijabnya selalu menutupi dadanya. Tetap saja adem ketika melihat penampilannya.

Selebriti cantik yang memutuskan untuk berhijab syar'i. (sumber foto: @shireensungkar/instagram)

Nuri Maulida

Nuri memutuskan untuk berhijab setelah pulang dari umrah, hijab syar'inya pun juga gak kalah trendinya walau mengenakan baju gamis.

Selebriti cantik yang memutuskan untuk berhijab syar'i. (sumber foto: @nurimaulida/instagram)

Oki Setiana Dewi

Oki sudah cukup lama berhijab ketika masuk ke dunia hiburan pun dirinya sudah menutupi auratnya dan ia menggunakan hijab syar'i. Warna cerah pada busana hijabnya membuat penampilannya selalu terlihat fresh.

Selebriti cantik yang memutuskan untuk berhijab syar'i. (sumber foto: @okisetianadewi/instagram)

Yulia Rahman

Selebriti cantik ini lebih religius bila dibandingkan penampilannya yang sebelumnya.  Yulia memilih mengenakan hijab syar'i sehingga tubuhnya yang langsing ditutupinya dengan baju yang berpotongan lebar. 

Selebriti cantik yang memutuskan untuk berhijab syar'i. (sumber foto: @yulia_rachman/instagram)

Setuju kan kalau hijab syar'i mereka bikin hati adem bagi yang melihatnya. Yuk mulai aplikasikan hijab syar'i, bila hati kamu sudah siap. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading