Sukses

Entertainment

Aksinya Ditonton Presiden Jokowi, Rizky Febian Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Rizky Febian tak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa tampil di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Namun, disamping itu, Rizky pun mengungkapkan jika dirinya merasa gugup saat penampilannya disaksikan langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Hal tersebut terjadi saat anak kandung Sule Sutisna itu didaulat untuk tampil sebagai salah satu pengisi acara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017). Jokowi yang kala itu tengah berjalan untuk mengunjungi beberapa kerajinan kreatif tiba-tiba berhenti saat Rizky Febian tengah tampil di atas panggung.

"Deg-degan sebenarnya karena luar biasa, nggak bisa berkata-kata karena kaget disaat lagi nyanyi pak Jokowi tiba-tiba berhenti dan nikmatin penampilan Iki, itu suatu kebanggaan buat Iki," ujar Rizky Febian usai acara.

"Jujur pertama kalinya saya datang ke sini dan sangat luar biasa perasaan saya. Ya maksudnya ini ada impian dan pencapaian saya yang saya inginkan akhirnya terwujud berkat adanya Hari Sumpah Pemuda," terangnya.

 

Mengenai makna peringatan sumpah pemuda bagi dirinya, mantan kekasih Vebby Palwinta itu menuturkan jika peringatan sumpah pemuda sudah selayaknya dijadikan momen pemersatu, khususnya bagi para pemuda untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya.

"Makna Sumpah Pemuda bagi saya adalah untuk zaman sekarang mah berpikiran positif, tidak usah membeda-bedakan kita siapa atau kalian siapa, tetap kita satu tujuan karena kita ini Indonesia, Bhineka Tunggal Ika, kita berbeda-beda tapi tetap satu tujuan. Kita tidak sama tapi kerja sama," ujar Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading