Sukses

Entertainment

Cantiknya Calon Istri Marcel Chandrawinata di Acara Sangjit

Fimela.com, Jakarta Marcel Chandrawinata dan calon istrinya, Deasy Priscilla tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata Bali. Kabar yang beredar, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018 mendatang.

Memiliki darah Tionghoa, keluarga Deasy Priscilla menggelar acara Sangjit, Sabtu (28/10/2017). Sanjit dalam budaya Tionghoa merupakan proses yang dijalani calon suami istri sebelum melangkah ke pernikahan.

Acara tersebut juga merupakan kelanjutan dari proses lamaran dan merupakan bagian dari acara 'seserahan' yang juga dihadiri orangtua dan kerabat kedua calon mempelai.

Waktu pernikahan pasti Marcel dan Deasy memang masih belum terungkap detail. Namun jika melihat Deasy dan Marcel sudah menjalani acara Sangjit, seperti yang dikutip dari situs tionghoa.info, jika sudah menjalani tradisi ini, tandanya waktu pernikahan memang sudah tidak lama lagi. Sekitar satu hingga satu bulan kemudian.

 

Warna merah menjadi warna yang mendominasi acara tersebut. Keluarga dan kerabat calon mempelai pun mengenakan busana dengan dominasi warna merah. Akun instagram @lambe_turah memposting suasana kebahagiaan Marcel dan Deasy dalam acara tersebut. Keduanya pun diapit keluarga masing-masing.

Melalui instastory-nya, Deasy merekam momen sebelum acara berlangsung. Ia tampak cantik dengan balutan busana jenis long dress tanpa lengan, dengan dominasi warna merah.

 

"Felling blessed," tulis Deasy Priscilla dalam instastory-nya sambil memamerkan busana yang membuatnya tampil cantik hari itu.

Deasy Priscilla dilamar Marcel Chadrawinata pada Rabu (16/8/2017) di dalam bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading