Sukses

Entertainment

Ingat Fay Nabila? Penampilannya Sekarang Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Fay Nabila, angan sebagian orang mungkin langsung melambung pada sosok dancer cilik nan enerjik. Seperti diketahui, nama Fay mulai dikenal publik sejak ikut dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi beberapa tahun silam.

Dengan gerakan-gerakan penuh power, Fay berhasil mencuri hati, tak hanya juri, namun juga publik. Belum lagi berbicara tentang wajah imut nan menggemaskannya kala itu. Sekian tahun terlewati, bagaimana paras Fay sekarang?

Bila dulu wajah Fay begitu menggemaskan dengan postur tubuh super mungil, kini ia tumbuh menjadi seorang remaja cantik. Masih membiarkan rambutnya panjang, transformasi wajah Fay membuat tak sedikit orang pangling.

Fay Nabila. (Instagram/faynabilarizka)

Perlahan, postur tubuhnya mulai terbentuk layaknya perempuan dewasa. Dengan riasan wajah yang tak demikian menor, wajar saja bila kiranya tak sedikit dari warga dunia maya melayangkan pujian atas dara 17 tahun tersebut.

Tak meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, karier Fay Nabila bisa dikatakan cukup gemilang untuk anak seusianya. Jadi, apa saja kesibukan Fay belakangan di ranah entertainment?

Sepak Terjang Fay Nabila di Dunia Hiburan

Dibesarkan oleh ajang pencarian bakat, karier Fay Nabila di dunia hiburan kian menjanjikan. Mulai dari film, sinetron, hingga membintangi iklan, semua sudah dilakukan gadis asal Surabaya ini.

Fay Nabila. (Instagram/faynabilarizka)

Kendati demikian, Fay mengaku tak melupakan kewajibannya sebagai pelajar. "Tawaran sih banyak ya. Dulu pernah main film di Coboy Junior the Movie. Tapi, tetap belajar nggak boleh ketinggalan. Terutama terus berlatih biar nge-dance makin bagus, bisa ngalahin idolaku, Agnes Monica," ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (29/10/2017).

Usia yang makin mendekati dewasa, Fay Nabila juga kedapatan sudah memiliki kekasih. Di akun Instagram keduanya, mereka tak segan membagikan momen kebersamaan di banyak kesempatan. Seberapa dekat?

Hubungan Asmara Fay Nabila

Menjalin hubungan dengan lelaki yang diketahui bernama Nugraha Putra Muda, Fay Nabila tak segan memperlihatkan kemesraan keduanya. Di berbagai potret yang diunggah, kamu bisa lihat seberapa dekat keduanya.

Fay Nabila dan sang kekasih. (Instagram/faynabilarizka)

Mulai dari hangout, sampai menghadiri premier film bersama, semua dilakukan pasangan muda ini. Di beberapa potret, keduanya malah terlihat begitu intim. Rona bahagia kerap terlihat di wajah mereka ketika bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading