Sukses

Entertainment

Pakai Kursi Roda, Siti Nurhaliza Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Tengah hamil 5 bulan, Siti Nurhaliza tampak menggunakan kursi roda. Dalam salah satu video yang diunggah di akun Instagram-nya, penyanyi 38 tahun ini tampak duduk sambil didorong oleh sang suami, Datuk Seri Khalid.

Bukan tanpa alasan, kursi roda digunakan pelantun tembang Bukan Cinta Biasa ini, lantaran ia mengaku tak kuat berjalan jauh. "Jalan jauh tak kuat. Jadinya saya naik kursi roda," demikian tulis Siti di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Di rekam video singkat tersebut, Siti bersama sang suami memang sepertinya tengah berjalan-jalan di salah satu mall. Kamera sempat diarahkan ke arah Datuk Seri, namun ia tetap fokus mendorong kursi roda yang dinaiki istrinya.

 

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on

Kehati-hatian semasa hamil tentulah sangat wajar, mengingat Siti dan sang suami menunggu momen ini di masa yang tak singkat. 11 tahun menikah, Siti Nurhaliza baru mengandung anak pertama di usia 38 tahun.

Bukan tanpa pengorbanan. Guna hamil, Siti Nurhaliza sudah melakukan berbagai usaha, mulai dari pijat tradisional, hingga jalan medis. Selama hamlil yang sudah memasuki bulan ke-5 ini, apa saja yang sudah dirasakan Siti?

Siti Nurhaliza Tak Nafsu Makan

Kehamilannya memasuki tri semester kedua, Siti Nurhaliza mengaku tak nafsu makan. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Siti mengungkap perasaan setelah kehamilannya berusia 5 bulan.

"Alhamdulillah, pengalaman mengadung adalah sesuatu yang sangat indah dan menantang. Siti mengalami perubahan kulit, heartburn, tak selera makan, sakit pinggang, penat, panas badan, dan lain-lain," tulisnya di keterangan foto.

Setelah 11 tahun menanti, akhirnya Siti Nurhaliza hamil. (Instagram/ctdk)

Lantaran merasakan hal-hal yang disebutkan, Siti jadi membayangkan perjuangan sang ibu. "Betapa besarnya pengorbanan ibu Siti dulu. Siti kagum karena ibu mampu melewati tantangan ini dan melahirkan kami 8 bersaudara," sambungnya.

Siti Nurhaliza Tak Ingin Jauh dari Suami

Dalam jumpa pers beberapa waktu silam, sang suami yang terlihat mendampingi Siti Nurhaliza mengatakan, semasa hamil, Siti seperti tak ingin berada jauh dari dirinya. "Selama kehamilan ini, Siti tak banyak permintaan. Cuma, ia tak boleh berpisah lama dengan saya. Kalau (pukul) 4 sore belum pulang, ia akan kirim pesan dan bertanya," tuturnya setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Siti Nurhaliza dan sang suami. (Instagram/ctdk)

Sementara, Siti pun kagum pada perhatian yang dicurahkan Datuk Seri untuknya. "Sekarang usia kandungan Siti hampir 5 bulan. Terima kasih suami yang senantiasa memahami kamauan istrinya. Cuma pesan dia (Datuk Seri), janganlah berwajah masam, nanti baby pun masam. Senyum sedikit," tulis Siti di keterangan foto pada salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading