Sukses

Entertainment

Pesona 5 Artis yang Bakal Melahirkan dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Hamil menjadi momen yang membahagiakan bagi hampir seluruh wanita di dunia. Tak jarang, aura wanita-wanita yang tengah hamil banyak dipuji, lantaran begitu terpancar dan menenangkan.

Lima artis cantik di bawah ini diketahui tengah menanti kelahiran anak yang kini berada dalam kandungannya. Memasuki usia kehamilan 34 minggu, para ibu memang sudah harus bersiap siaga dengan momen persalinan yang di depan mata.

Berikut Bintang.com ulas pesona lima selebriti cantik yang akan melahirkan dalam waktu dekat.

1. Olla Ramlan

Olla Ramlan (dok. Instagram)

Hanya tinggal menghitung hari, Olla Ramlan akan melahirkan anak ketiganya. Dalam Instagram Story-nya beberapa jam lalu, Olla menuliskan "H-4 (emoji bayi)", yang mungkin bisa diartikan Olla akan melalui proses persalinan sekitar empat hari lagi.

Selama hamil, Olla masih cukup sering tampil di televisi serta sejumlah acara lainnya. Bahkan, kurang sepekan dari persalinan, Olla masih menyempatkan hadir ke acara ulang tahun Arsya, anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah, pada Minggu (29/10/2017) lalu.

2. Ryana Dea

Ryana Dea menjalani sesi foto kehamilan. (Instagram/ryana_dea)

Pesinetron Ryana Dea juga akan melalui proses persalinan dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, Ryana melakukan sesi pemotretan kehamilan, yang nyatanya banyak dipuji. Istri dari Puadin Redi ini memang terlihat cantik dalam balutan dress berwarna hitam dan gold.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi - Maternity shoot. (Sumber foto: sandradewi88/instagram)

Selama hamil, pesona Sandra Dewi memang semakin terpancar. Sandra dinilai semakin cantik dan menawan. Sayangnya, ada saja warganet yang mengkritisi make up artis kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun silam itu.

"Saya sih bawaannya pengin rapi. Makanya banyak di social media yang nanya, 'kok boleh makeup sih?'" ungkap Sandra Dewi yang saat ini usia kehamilannya sudah 8 bulan.

4. Titi Kamal

Titi Kamal - Maternity Shoot. (Sumber foto: titi_kamall/instagram)

Usia kandungan Titi Kamal sudah menginjak delapan bulan. Titi yang terlihat kian memesona itu memang tengah mempersiapkan segala keperluan sang anak yang akan lahir dalam waktu dekat.

Titi pun mengaku tak mengalami masalah dalam kehamilannya lantaran sang suami, Christian Sugiono yang selalu siap siaga.

"Tian sih memang selalu care dari dulu sama anak, apalagi pas udah lahir bener-bener ngebantu banget. Jadi aku nggak pernah ngerasain yang banyak blues, gitu-gitu. Jadi support terus," ujar Titi Kamal.

5. Sonya Fatmala

Sonya Fatmala. (Instagram/sonyafatmala)

Beberapa pekan lalu, Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan menggelar acara pengajian tujuh bulan kehamilan. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu pun sudah mengetahui jenis kelamin dari sang anak. Jika tak meleset, janin dalam kandungan Sonya akan berjenis kelamin laki-laki berdasarkan hasil USG.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading