Sukses

Entertainment

Romantis, 9 Artis Hamil Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Kehamilan bukan halangan untuk beraktivitas. Sejumlah artis yang sedang hamil mengunggah foto mereka bersuami suami. Mereka di antanya  Sandra Dewi, Donita, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Ryana Dea, Shireen Sungkar,  Titi Kamal, Tantri Namirah, Zaskia Adya Mecca.

Kehamilan kian membuat hubungan mereka kian mesra dengan suami. Mereka menjadi suami siaga alias siap antar dan jaga. Mereka juga kian fokus mencurahkan perhatiannya kepada sang istri.

"Lebih banyak keinginan, suatu waktu. Dia bilang aku pengin makan deh, aku bilang boleh. Aku pengin bubur ayam, aku pas di kantor," kata Haykal Kamil, suami Tantri Namirah, belum lama berselang.

Mereka tentu sangat memahami peran suami sangat dibutuhkan saat istri sedang hamil. Karena istri hamil mengalami banyak perubahan akibat dinamika hormonal. Hal itu dapat mempengaruhi kondisi emosional sang istri.

Suami para artis tersebut berusaha untuk membuat kondisi emosional istri mereka dalam kondisi emosional yang positif. Hal tersebut untuk melindungi kondisi bayi yang berada dalam kandungan.

Berikut foto keromantisan 8 artis hamil bersama suami mereka. Mereka adalah Donita, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Ryana Dea, Shireen Sungkar, Titi Kamal, Tantri Namirah, Zaskia Adya Mecca.

 

Sandra Dewi

Sandra Dewi ditemani Harvey Moeis saat menghadiri acara sahabatnya. Dari acara tersebut mereka kemudian makan malam bersama.

Donita

Donita bersama Adi Nugroho dalam sebuah acara. Mereka kompak foto bersama.

Oki Setiana Dewi

 

Talk dengan @profmuhaya tadi sore bisa teman2 lihat di instalive saya hari ini yaa... ❤️❤️😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) pada

Oki Setiana Dewi ditemani sang suami saat menghadiri sebuah acara di Malaysia. Mereka foto bersama dengan senyum yang mengembang di wajah mereka.

Olla Ramlan

Olla Ramlan asyik berbincang dengan suaminya, Muhammad Aufar, sambil tiduran. Aufar terlihat menggenggam tangan Olla dengan mesra.

Ryana Dea

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryana Dea (@ryana_dea) pada

Ryana Dea dan Puadin Redi hadir dalam acara Panasonic Gobel Award 2017. Puadi menggenggam tangan kiri Ryana dengan erat.

Shireen Sungkar

 

Intinya si kangen liburan 😂👊gak kerasa ,udh 1.5 bulan dirumah gak kemana mana ansos bgt 😂👊 ,difoto ini mami lagi hamil 7 bulan karena foto dari jauh gak keliatan banget padahal mah 😂😂😂😶hamil adik hawwa naiknya 28 kilo 🤦‍♂️hahaha kalo tidur aku kaya ikan paus terdampar ,galau itu ketika udh ada jadwal liburan ahir tahun tapi mau cancel juga karena mami nya sakit melulu hamil yg ini ,, dari pada pas liburan cuma bobo cantik 😕🌛🌛🌛yaudh liburan di taman bintaro aja deh 🤡,,smogaaa mabok dan hyper saliva nya segera ilangg 🤦‍♂️aku kangen makann enak yg banyakkkkk,semangkaaaaa 😂😂 #dinikmati #sambilliatfotonasipadang #emakhamilgalau #morningsickness #hypersaliva #trisemester2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shireen Sungkar (@shireensungkar) pada

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu liburan bersama setelah 1,5 bulan di rumah. Shireen mengaku ingin makan enak yang banyak dan makan semangka.

Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono menghadiri sebuah acara. Dalam acara tersebut, mereka dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Terfavorit.

Tantri Namirah

 

The relationship between husband and wife should be one of closest friends. #kaynaybabymoon ☀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tantri Namirah (@tantrinamirah) pada

Haykal Kamil mendampingi Tantri Namirah saat berkunjung ke Sanur, Bali. Mereka berdiri di tepi pantai menikmati keindahan Sanur.

Zaskia Adya Mecca

 

When you love what you have , you have everything you need 🤗🤗 happy weekend 🌈

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) pada

Hanung Bramantyo menemani Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya berenang. Mereka kompak tersenyum sambil menggendong anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading