Sukses

Entertainment

Suami Ungkap Rasa Kangen, Begini Jawab Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Karena pekerjaan, Laudya Cynthia Bella harus berpisah dengan suaminya, Engku Emran dan anaknya. Seperti diketahui, Bella sebelumnya berangkat ke Korea, lalu ia menyambangi bisnisnya yang ada di Indonesia.

"Kemarin jalan-jalan sama salah satu pemenang iklan produk," kata Laudya Cynthia Bella di Bebelly Bakery, kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Membagi waktu menjadi hal yang wajib dilakukan oleh Bella sekarang ini. Ia yang memutuskan untuk tetap berkarya meski telah berkeluarga harus bisa membagi tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan artis.

"Alhamdulillah bisa (bagi waktunya). Sekarang Alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami. Aku bisa pergi 10 hari. Aku biilang ada kerjaan 10 hari," lanjutnya.

 

Emran sendiri dalam unggahannya di akun media sosial miliknya mengaku sudah kangen dengan wanita yang dinikahinya pada 8 September 2017 tersebut. Sebuah foto dengan mimik muka merengut diunggahnya.

Lalu bagaimana tanggapan Laudya Cynthia Bella dengan rasa kangen suaminya tersebut? "Sama seperti mbak, sudah lama enggak ketemu suami. Pokoknya melekat manis di hati deh," ujar Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading