Sukses

Entertainment

Mintorogo: Kahiyang Ayu Minta Dilayani Seperti Pelanggan Biasa

Fimela.com, Jakarta Mintorogo, pemilik UKM Risang Aji Airglass terkesan dengan kesederhanaan Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi yang akan segera menikah. Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah.

UKM Risang Aji Airglass ditunjuk keluarga Presiden Jokowi untuk membuat suvenir pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sebanyak 500 buah kerajinan dari kaca dibuat Mintorogo. Kesan yang mendalam dirasakan Mintorogo, lantaran keluarga Kaesang Ayu yang merupakan orang nomor satu di negeri ini, meminta diperlakukan sama dengan pelanggan lainnya.

"Saya juga tidak aji mumpung, dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan saya," ujar Mintoroso dengan logat Jawa yang kental saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (30/10/2017).

Menariknya lagi, Mintorogo bersaksi, jika harga yang diambil keluarga Presiden Jokowi bukan harga yang paling mahal ditawarkan. Seperti dijelaskan Mintorogo, kerajinannya memiliki harga variatif, mulai Rp50 ribu hingga Rp170 ribu.

 

"Jadi saya tawarkan harga Rp50 ribu sampai Rp170 ribu, tapi pihak Pak Jokowi minta harga yang tidak mahal, yang sedang saja. Tapi konsep untuk suvenirnya tetap bisa sampai," ujar Mintorogo yang tidak mau menyebutkan harga pastinya.

Sebagai gambaran, Mintorogo juga menyebutkan perbandingan dengan pelanggan lainnya yang juga seorang pejabat. Saat itu untuk acara yang dihelat pejabat tersebut, malah Mintorogo diminta membuat suvenir yang harganya lebih mahal dari harga penawaran.

 

"Yang jelas, (Pak Jokowi) tidak mengambil harga maksimal. Berbeda dengan ada pejabat lain yang justru minta harganya lebih dari Rp170 ribu saat ada hajatan," ujar Mintorogo.

Barang yang dipesan pun sudah diserahkan kepada keluarga Presiden Jokowi akhir pekan lalu. Mintorogo berharap pihak Kahiyang Ayu puas dengan pesanannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading