Sukses

Entertainment

Foto Pernikahan Song Hye Kyo-Song Joong Ki Diprotes Netizen

Fimela.com, Jakarta Banyak media massa yang mencoba ikut mengabadikan momen bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Seperti yang sudah diketahui, pernikahan Song Song Couple memang tertutup untuk publik dan media massa.

Dilansir dari Soompi, pihak Song Joong Ki hanya mengundang 150 orang teman dan keluarganya. Hal yang sama pun terjadi pada Song Hye Kyo. Tertutupnya pernikahan mereka pun bikin media massa penasaran.

Di foto-foto yang tersebar, pasangan ini terlihat bahagia. Song Joong Ki tampan dengan setelan jasnya, serta Song Hye Kyo dengan gaun berwarna  putih. Di satu foto Song Joong Ki tampak meneteskan air mata. (Twitter/SophiaMin)

Dilansir dari Allkpop, lebih dari satu media massa yang menggunakan drone untuk mengintip kegiatan sakral yang terjadi di taman Hotel Shilla. Beberapa wartawan ada yang mengendap-ngendap semampu mereka.

Bahkan banyak yang memesan ruangan dekat dengan tempat pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaksanakan agar bisa mengambil gambar dari jendela kamar mereka.

Prosesi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berlangsung Tertutup

Usai meresmikan hubungannya sebagai suami-istri, Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo akan bertandang ke Eropa untuk melakukan bulan madu. Selamat berbahagia, Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo! (Twitter/xswagsugax)

Meski banyak yang merasa turut berbaagia karena melihat senyum yang merekah di wajah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, sebagian besar fans pun merasa kesal dengan kelakuan awak media.

Fans tersebut mengerti bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menginginkan privasi di saat-saat bahagia mereka. Para fans mengatakan bahwa mengambil gambar secara mengendap-endap sama dengan melanggar privasi.

Kebahagiaan di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Satu pekan menuju hari  pernikahan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo muncul berbagai kabar mengenai konsep dan serba-serbi pernikahan Song Song Couple ini.  (Instagram)

Meski banyak terjadi pro dan kontra, namun prosesi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun tetap berjalan dengan lancar. Kabar mengatakan bahwa mereka akan bertolak ke Eropa untuk berbulan madu.

Dalam prosesi pernikahan, beberapa sahabat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun hadir. Dia antaranya adalah Lee Kwang Soo, Park Bo Gum, Yoo Ah In, dan Ock Joo Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading