Sukses

Entertainment

Wanna One Gaet Aktor Tampan Ini di MV Baru

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang k-pop telah dijadwalkan untuk comeback bulan November mendatang, tidak terkecuali dengan Wanna One. Seperti biasa, mereka juga membagikan sederet teaser yang membuat penasaran.

Boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini sebelumnya debut dengan album bertajuk 1×1=1 (To Be One) pada 7 Agustus lalu. Mereka juga meraih sukses dengan single Energetic.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Bersama Energetic, Kang Daniel dkk sempat menguasai chart dan program musik selama berminggu-minggu. Tentunya, di comeback mendatang, Wanna One juga akan hadir dengan kejutan yang tidak kalah menarik untuk disimak.

Sementara, Wanna One juga menggaet aktor tampan Korea Selatan untuk tampil di MV terbaru. Siapakah dia? Seperti apa detail comeback mereka? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Wanna One Bakal Comeback dengan Mini Album Repackage

Wanna One akan menyuguhkan comeback berupa mini album repackage yang bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) pada 13 November mendatang. Mereka juga telah merilis teaser berupa potret individual dan potret bersama melalui akun media sosial.

Selain itu, Wanna One juga dikabarkan akan tampil dalam acara khusus di Mnet untuk comeback mereka. Acara yang sama juga pernah dilakukan oleh BTS saat comeback beberapa waktu lalu.

Menariknya lagu, preorder mini album repackage Wanna One juga laris manis di pasaran. Penjualan mini album ini telah melampaui angka 500 ribu kopi.

2. Wanna One Menggaet Aktor Tampan di MV Baru

Kejutan lain juga dihadirkan Wanna One untuk comeback. Mereka menggaet aktor tampan Korea Selatan untuk tampil di MV terbaru mereka. Ia adalah Cha Seung Won.

Kabar gembira ini disampaikan Wanna One melalui sebuah potret yang diunggah di Twitter. "Hari pembuatan MV untuk lagu Wanna One. Sebuah foto yang berharga dengan aktor Cha Seung Won, yang akan membuat penampilan semakin spesial," tulis mereka di kolom keterangan.

Semakin penasaran bukan seperti apa comeback Wanna One bukan? Nantikan kejutan dari mereka pada 13 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading