Sukses

Entertainment

5 Foto Pernikahan Song Song Couple, Yoo Ah In Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menarik perhatian jagat maya. Banyak penggemar yang penasaran dengan pernikahan mewah abad ini yang pula didatangi Yoo Ah In ini.

Kedua bintang tersebut mengikat cinta secara resmi pada 31 Oktober lalu di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Pihak agensi mereka pun sudah merilis berbagai foto pernikahan mereka secara resmi.

Upacara pernikahan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo berlangsung pada Selasa (31/10/2017) pukul 16.00 waktu setempat dan digelar secara tertutup, terutama untuk media.  (Twitter/Hunkage)

Meski digelar tertutup dan tak banyak tamu yang diundang, namun pernikahan Song Song Couple ini dipenuhi oleh selebriti, sebut saja Lee Kwang Soo, Yoo Ah In, Park Bo Gum, Kim Ji Won, Kim Jong Kook, Park Hyung Sik, Kim Min Suk, Cha Tae Hyun dan lain sebagainya.

Lee wang Soo dan Yoo Ah In membacakan surat yang mereka buat sendiri di acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Ko. Sementara itu Park Bo Gum bermain piano. Dilansir dari Ock Joo Hyun menyanyikan lagu A Whole New World yang menjadi OST film Aladdin. Ingin tahu romantisme pernikahan Song Song couple? Ini foto-fotonya!

Foto Pernikahan Song Song Couple 1

Intip 5 foto romantis pernikahan Song Song Couple. (Sumber Foto: soompi.com)

Song Hye Kyo tersenyum bahagia dengan memperlihatkan cincin pernikahannya ke kamera. Dalam foto hitam putih tersebut, kamu bisa melihat rona bahagia yang dirasakannya saat ini.

Foto Pernikahan Song Song Couple 2

Intip 5 foto romantis pernikahan Song Song Couple. (Sumber Foto: soompi.com)

Song Joong Ki tak bisa menyembunyikan perasaannya dalam foto ini. Dengan membawa seikat balon di tangannya, Song Joong Ki pasti juga bisa membuatmu tersenyum dan merasakan kebahagiaannya.

Foto Pernikahan Song Song Couple 3

Intip 5 foto romantis pernikahan Song Song Couple. (Sumber Foto: soompi.com)

Song Joong Ki tampil tampan dengan setelan jas ditambah dasi kupu-kupu yang menghiasi tubuhnya. Sementara itu kecantikan Song Hye Kyo pun sulit untuk ditampik dalam balutan gaun pernikahan putih yang cantik. Serasi banget ya!

Foto Pernikahan Song Song Couple 4

Intip 5 foto romantis pernikahan Song Song Couple. (Sumber Foto: soompi.com)

Dalam foto ini terlihat Song Joong Ki yang menggandeng tangan Song Hye Kyo. Lagi, wajah mereka pun terus dihiasi senyum. Tak lupa seikat bunga pun terlihat menambah kesan romantis setiap kebersamaan mereka.

Foto Pernikahan Song Song Couple 5

 

A post shared by Nisa 💕 234 (@nisa.minoz_234) on

Song Song couple terlihat mesra bersama. Tapiiiii.. kayaknya ada yang nggak kalah menarik perhatian nih. Coba liat Yoo Ah In dan Hyung Sik lagi ngapain tuh di sebelah? Hahaha..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading