Sukses

Entertainment

Belum Balikan, Ini 5 Foto Kebersamaan Selena Gomez-Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat makin dekat usai sahabat Taylor Swift tersebut melakukan transplantasi ginjal. Kendati demikian, dilansir dari E! News, kedua penyanyi tersebut belum resmi balikan.

Walau belum bisa dibilang balikan, mereka terlihat kompak dan menikmati waktu berdua beberapa waktu lalu. Selena yang baru saja putus dari The Weeknd sepertinya sudah terlihat bahagia dan melupakan kesedihannya.

Dilansir dari USMagazine, Justin Bieber ingin sekali kembali menjalin cinta dengan Selena Gomez. Seperti yang sudah diketahui, hubungan mereka telah kandas sejak tahun 2014 lalu.

Menurut seorang sumber, Justin Bieber tak berhenti mengirimkan pesan untuk Selena Gomez dan menghabiskan waktu bersamanya ketika ia miliki waktu luang. Yuk, intip kebersamaan mereka dalam 5 potret!

Potret Kebersamaan Justin Bieber - Selena Gomez 1

Meski belum resmi balikan, ini 5 foto kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez. (Sumber Foto: Vasques-Max Lopes - BACKGRID/USMagazine.com)

Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat tengah menikmati waktu bersepeda bersama. Senyum bahagia tak lepas dari wajah Selena Gomez yang sedang menghabiskan waktunya bersama dengan pelantun lagu Sorry tersebut.

Potret Kebersamaan Justin Bieber - Selena Gomez 2

Meski belum resmi balikan, ini 5 foto kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez. (Sumber Foto: INSTAR Images/USMagazine.com)

Nggak hanya bersepeda, Selena Gomez tampak gembia mendengarkan hal yang diucapkan Justin Bieber sembari meminum Americanonya ya. Wah.. kira-kira kapan mereka resmi balikan ya?

Potret Kebersamaan Justin Bieber - Selena Gomez 3

Meski belum resmi balikan, ini 5 foto kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez. (Sumber Foto: INSTAR Images/USMagazine.com)

Terlihat tambah mesra, Selena Gomez menyandarkan kepalanya ke bahu Justin Bieber sembari berjalan-jalan.

Potret Kebersamaan Justin Bieber - Selena Gomez 4

Meski belum resmi balikan, ini 5 foto kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez. (Sumber Foto: Vasques-Max Lopes/BlackGrid - USMagazine.com)

Keakraban Justin Bieber dan Selena Gomez pun terasa di foto ini. Selena Gomez meletakan tangan kanannya di punggung Justin Bieber.

Potret Kebersamaan Justin Bieber - Selena Gomez 5

Meski belum resmi balikan, ini 5 foto kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez. (Sumber Foto: Maciel / GAMR / BACKGRID)

Jalan-jalan sembari minum Americano sudah, bersepada pun sudah. Kini Selena Gomez terlihat memakai hoodie hockey milik Justin Bieber. Pelantun lagi Wolves tersebut mendukung Justin Bieber di pertandingan hockey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading