Sukses

Entertainment

Kesibukan Menggunung, Via Vallen Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Via Vallen harus dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Via tampak sedang berbaring di sebuah ruang perawatan di rumah sakit. Tubuhnya dibalut selimut putih.

"Horeeee bed rest πŸ˜…πŸ€˜πŸ»aku memang sok kuat sih orangnya πŸ™ˆ jadi kalo gak sampek kayak gini gak mungkin di istirahatkan πŸ˜ΏπŸ˜…," tulis Via sebagai keterangan foto, Kamis (2/11/2017).

Sebelumnya, Via sempat menjelaskan jika pada 27 Oktober 2017 saat tampil di Malang, Via mengalami demam. Selain itu batuk, flu, dan suara agak habis. Kondisi belum berubah saat ia tampil di Sampit, Kalimatan Barat. Ia kemudian mengecek ke lab, diketahui dirinya gejala DB (demam berdarah).

"Jadi wakti di sampit itu saya kondisinya lemes krn gejala DB loh mbakk bukan flu doang, tapi saya tetep profesional kok nyanyinya, nggak seperti yang mbak koar-koarin diluaran," kata Via menjawab komentar netizen.

Via Vallen juga mengunggah sebuah video permintaan maafnya akibat tak bisa menghibur masyarakat Penajam Paser, Kalimantan. Saat ini, ia masih dalam proses penyembuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading