Sukses

Entertainment

6 Lagu Selena Gomez dan Justin Bieber tentang Satu Sama Lain

Fimela.com, Jakarta Dua artis muda. Selena Gomez dan Justin Bieber memiliki hubungan spesial yang cukup rumit. Memulai jalinan cinta sejak usia belia, kisah cinta keduanya seakan tak pernah jauh dari drama.

Mungkin proses putus nyambung antara Selena dan Bieber sudah tak terhitung jumlahnya. Mereka juga pernah menambatkan hati dengan selebritis dan figur ternama lain, tapi tetap saja keduanya kembali ke cerita lama.

Selena Gomez dan Justin Bieber (AFP/Rich Schmitt)

Sebagai musisi, kedua superstar ini pun kerap menyampaikan curhatannya melalui lagu. Bukan rahasia lagi, jika baik Justin Bieber maupun Selena Gomez kerap terinspirasi satu sama lain.

Kisah cinta mereka kerap kali tergambar melalui lirik yang sendu dan drama romansa. Hubungan tersebut pun menyita perhatian para fans di berbagai penjuru dunia.

Benarkah sederet lagu ini memuat kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber yang penuh drama? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Curhatan Selena Gomez

1. Love Will Remember

Selenators menyebut lagu ini sebagai salah satu anthem patah hati Selena untuk Justin Bieber. Dalam sebuah penampilan Selena sempat menitikkan air mata karena teringat sang mantan.

2. I Want You to Know

Lagu ini dikabarkan menjadi pesan Selena Gomez yang sudah nenemukan pengganti. Saat itu ia memang sedang dekat dengan Zedd, dan lagu ini diyakini fans merupakan sindiran untuk sang mantan, Justin Bieber.

3. The Heart Wants What it Wants

Emosional, The Heart Wants What It Wants juga memiliki ruang tersendiri di hati Selena. Lagi-lagi ia tak kuasa menahan air mata saat membawakan lagu tersebut di depan banyak orang.

Ungkapan Rindu Justin Bieber

1. Sorry

Agak berbeda dengan Selena, Justin mengungkapkan kisah sedihnya dengan cara yang lebih santai. Seperti lagu Sorry, yang berisi penyesalannya meninggalkan Selena Gomez.

2. What Do You Mean 

Lagu What Do You Mean dianggap sebagai reaksi Justin saat Selena sedang dekat dengan pria lain. Saat itu sang mantan memang dikabarkan dekat dengan Zedd, meski akhirnya tak bertahan lama.

3. Love Yourself

Seperti sudah siap move on, Love Yourself jadi ungkapan Bieber untuk berjalan sendiri. Bahkan awalnya kata 'Love' di lagu tersebut merupakan kata 'f**k'. Namun beberapa fans agak ragu bahwa lagu ini benar-benar ungkapan Bieber, pasalnya Ed Sheeran turut andil dalam membuat lagunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading