Sukses

Entertainment

Ke India, Jessica Iskandar Pamer Foto Kebersamaan Vishal Singh

Fimela.com, Jakarta Aktor asal India, Vishal Singh, kembali ke negaranya setelah beberapa bulan bekerja dan menetap di Indonesia. Vishal mengungkapkan, kepergiannya bukan sebuah perpisahan. Lelaki yang dekat dengan Jessica Iskandar ini mengatakan akan segera kembali ke Indonesia.

"Terima kasih kalian memberikan saya cinta. Membuat saya merasa seperti memiliki negeri yang indah ini dan menjadikan saya bagian dari hidup kalian," kata Vishal melalui akun Instagram pribadinya sebagai keterangan video berdurasi singkat itu.

Dalam video tersebut, sejumlah fans Vishal menangis. Ia tampak memeluk beberapa di antara mereka. Hal itu yang membuat Vishal merasa beruntung. Ia tak akan melupakan pengalaman yang menakjubkan ini.

"Terima kasih telah menjadikan setiap momen sangat spesial buat saya," jelas Vishal, 1 November 2017 lalu.

Warganet mengungkapkan rasa sedihnya dalam kolom komentar akun Instagram pribadi Vishal. Mereka berharap Vishal bisa segera kembali ke Indonesia. "Segera kembali Vishal.. 😭😭😘😘," hatap akun @vietha_yovetha kepada Vishal Singh.

Tak hanya warganet, Jessica Iskandar pun merasa akan merindukan Vishal Singh. Melalui akun Instagram pribadinya, Jedar mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Vishal.

Jessica Iskandar dan Vishal Singh

Dari foto-foto itu, Jessica Iskandar menuliskan kalimat yang isinya penilaian Jedar terhadap Vishal Singh. Menurut Jedar, ia akan merindukan Vishal, yang menurutnya sahabar terbaik.

"Partner saya dalam menari, tertawa, dalam sedih, dan menghabiskan waktu bersama di Bali! Saya berharap yang terbaik buatmu, sukses, bahagia, dan selalu sehat. Selalu ada bintang cemerlang untukmu! Saya saya sangat merindukanmu," jelas Jedar.

Sangat Cocok

Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaannya dengan Vishal Singh (Instagram/@inijedar)

Dari foto-foto yang diunggah, warganet menilai Jessica Iskandar dan Vishal Singh sangat cocok. Mereka juga menduga Vishal dan Jedar akan bertemu kembali. Ada juga yang berharap Jedar dan Vishal menikah saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading