Sukses

Entertainment

Penjelasan Soal Cewek Lain Vishal Singh di Luar Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Sejak beredarnya kabar Vishal Singh telah memiliki pacar yang bernama Rucikaa Kapoor beragam penjelasan terus bermunculan. Terlebih, Vishal pun tengah menjalani hubungan dengan Jessica Iskandar. Warganet menilai jika hubungan Vishal dan Rucikaa hanya sebatas teman, bukan pacar.

"Vishal dan Kapoor hanya teman, tapi klw masalah sama Jessica aku gak tau.. yang jelas ini temen baik Vishal okey," kata akun @putriklarisa.

"Dia udah bersuami ko, itu saudaranya Vishal," terang akun @hersi_heraditya soal Rucikaa. "Ooh ternyata ini bukan pacarnya. Ruchikaa sudah punya pasangan," sambung akun @riisna26.

Nama Ruchikaa Kapoor mencuat saat mengunggah dirinya mengunggah foto sedang melakukan video call dengan Vishal dan kemudian menuliskan kalimat mesra, Kamis (7/9/2017).

Vishal Singh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ruchikaakapoor)

"Aku mengenakan mantel bulu dan dia tak mengenakan apa-apa. Seperti ini kelakuan kami! Selamat ulang tahunnnn Vishhhhyyy-ku @vishal.sing786 Kamu #Drake aku #Rihanna & sang #Govinda untuk #Karishma terima kasih untuk selalu ada. Aku cinta kamu."

Keterangan Ruchikaa itu yang kemudian membuat gerah warganet. Mereka kemudian memberikan penjelasan jika hubungan Ruchikaa hanya sebatas teman dengan Vishal Singh. Vishal sendiri sudah punya cewek di Indonesia. Benarkah Jessica Iskandar? "Vishal sudah punya cewek Indonesia. Mohon jangan ganggu dia lagi," jelas akun @christineaslee66 dalam bahasa Inggris.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading