Sukses

Entertainment

Pacar Vishal Singh Lebih Cantik dari Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Sejak tampil mesra bersama Jessica Iskandar, nama Vishal Singh makin sering dibicarakan. Para warganet menilai Vishal dan Jedar sosok yang serasi. Rupanya, ada cewek cantik yang menjadi pacar Vishal yang bernama Ruchikaa Kapoor.

Ruchikaa mengunggah sebuah foto Vishal saat sedang melakukan video call dalam akun Instagram-nya, Kamis (7/9/2017). Ia menuliskan kalimat mesra untuk Vishal yang ditulis dalam bahasa Inggris.

"Aku mengenakan mantel bulu dan dia tak mengenakan apa-apa. Seperti ini kelakuan kami! Selamat ulang tahunnnn Vishhhhyyy-ku @vishal.sing786 Kamu #Drake aku #Rihanna & sang #Govinda untuk #Karishma terima kasih untuk selalu ada. Aku cinta kamu."

Membaca keterangan tersebut, para pengikut Ruchikaa Kapoor pun memberikan beragam tanggapan. Mereka menilai Ruchikaa lebih cantik ketimbang Jedar.

"@nuerolga8283 iye bener.. terlalu alay si Jedar.. cakepan yang ini dari pada si Jedar," nilai akun @r.a1513.

Vishal Singh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ruchikaakapoor)

"Cantik banget ya," kata akun @paramitha.anggun menilai Ruchikaa.

Vishal Singh lahir di Bathinda, Punjab, Indira, 7 September 1985. Kemesraan Vishal dengan Jessica Iskandar tampak dari sejumlah foto yang diunggah ke dalam media sosial Jedar. Jedar sendiri menyebut Vishal hanya sebatas teman. Boleh Jedar tahu bahwa pacar Vishal adalah Ruchikaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading