Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Kaget dapat Undangan Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat mendapat undangan pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang akan menikah dengan Bobby Nasution pada tanggal 8 November 2017 mendatang.

Dalam sebuah kesempatan, Ruben pun menceritakan bagaimana dirinya terkejut mendapat undangan di acara yang berkaitan langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Kahiyang dan Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

"Sebenarnya proses awal itu dari adik saya, adik saya sering ada acara diundang. Jadi ibu (Iriana) sering titipin salam, 'salam buat Mas Ruben ya'. Jadi awalnya dari situ. Akhirnya saya suka sapa di tv. Dari situ kaget tiba-tiba di suatu acara dikasih undangan dari kepresidenan," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Ruben pun bercerita bagaimana responnya saat pertama kali mendapat undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. "Kayak terima undian gitu, hahaha benar. Senang lah, soalnya kan kemarin-kemarin di suatu acara udah minta testi ucapan-ucapan, eh tiba-tiba sorenya dapat undangan," terangnya.

Ruben menganggap undangan tersebut merupakan sebuah kehormatan yang diberikan keluarga kepresidenan pada dirinya. Ruben pun akan mengusahakan untuk hadir dalam hajatan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Ya senang, happy, bahagia. Buat saya menjadi suatu kebanggaan lah bisa diundang bapak Presiden. Sekarang lagi ngurus izin kerja, karena hampir tiap hari live. Ya lagi proses lah. Ya doakan mudah-mudahan bisa datang," tandas Ruben Onsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading