Sukses

Entertainment

Apa Komentar Happy Salma Soal Ditutupnya Izin Usaha Alexis?

Fimela.com, Jakarta Berita soal ditutupnya tempat hiburan malam Alexis beberapa menjadi perbincangan di mana-mana.   Tak sedikit yang mengapresiasi tindakan Pemprov DKI Jakarta yang berani menutup tempat hiburan ternama sekelas Alexis. Aktris seni peran, Happy Salma turut mengapresiasi tindakan Gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dinilainya telah menunaikan janji kampanyenya.

"Berarti gubernur baru ya yang nutup. Ya sesuai janjinya kan, ya bagus berati apa yang dijanjikan ya semoga untuk kemaslahatan semua," kata Happy Salma saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Juru bicara Alexis Group, Lina Novita memberikan keterangan kepada awak media di lantai 2 Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Alexis siap berbenah demi keluar dari stigma negatif yang melekat di tempat usaha tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski mengaku tidak tahu menahu perihal tempat hiburan malam bernama Alexis, Happy enggan mengatakan bahwa prostitusi seperti yang banyak dibicarakan orang ada di Alexis itu benar atau tidak, ia enggan membicarakan hal tersebut. "Saya sendiri enggak tau, karena saya enggak mendalami tempat itu," jelas Happy Salma.

Happy memilih untuk melihat dari sisi lain terkait Alexis yang tengah ramai diperbincangkan publik. Menurutnya, prostitusi sudah ada sejak dulu, dan memang harus dipikirkan terkait penanggulangannya akan sepertiapa. "Sebetulnya ya engga bisa dipungkiri prostitusi dari jamannya abad berapa sebelum masehi juga sudah ada kan," kata Happy.

"Apakah dengan ditutupnya tempat itu akan berhenti benar ke depannya? Maksudnya yang penting bukan itu, lapangan pekerjaan," jelas Happy.

Happy Salma melihat harus adanya perhatian terhadap lapangan pekerjaan yang begitu sulit didapatkan, khususnya di Ibukota Jakarta. Ada baiknya, kata Happy, lapangan pekerjaan dan ekonomi yang bagus akan membuat pekerjaan yang berbahaya seperti prostitusi akan berkurang dengan sendirinya.

"Dengan ekonomi yang bagus dengan sendirinya pekerjaan yang membahayakan begitu pasti akan berkurang. Kan siapa sih yang sebenarnya ingin bekerja dalam lingkungan yang membahayakan secara hukum dan lain-lain," tandas Happy Salma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading