Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Kahiyang Ayu Foto Memakai Ulos di Antara Gajah

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahan mereka. Tepatnya tanggal 8 November 2017, keduanya akan naik pelaminan di Solo, Jawa Tengah. Beragam persiapan sudah rampung dan hanya tinggal menantikan detik-detik pernikahan keduanya berlangsung.

Meski berasal dari keluarga presiden, namun Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tetap mengedepankan kesederhanaan dalam acara pernikahan mereka. Dari tempat pernikahan, undangan, busana hingga suvenir yang disiapkan bagi para tamu undangan.

 

Pernikahan keduanya juga tidak lepas dari nuansa tradisional antar dua budaya. Diketahui Kahiyang Ayu berdarah Jawa sementara Bobby Nasution memiliki darah Batak yang kental. Nuansa tradisional pun terasa saat Kahiyang Ayu dan Bobby melangsungkan prewedding.

Sejumlah foto-foto epic prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby pun dipamerkan di akun instagram Kahiyang ayu. Salah satu yang banyak menyita perhatian netizen adalah foto Kahiyang ayu dan Bobby Nasution bersama gajah dengan latar belakang candi Borobudur.

Nuansa Indonesia sangat terasa sekali dalam foto tersebut. Bobby menggunakan batik, sementara Kahiyang Ayu mengenakan kebaya putih dengan terusan batik cokelat.

Pernikahan dua budaya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Selain mengenakan busana dengan nuansa Jawa, Kahiyang Ayu juga menunjukkan kecintaan terhadap budaya calon suaminya, dengan mengenakan kain ulos.

Kahiyang tampak cantik dengan baluta ulos dan kain busana yang didominasi warna merah, begitu pula dengan Bobby Nasution yang mengenakan busana sewarna dengan Kahiyang Ayu. Keduanya berpose dengan latar belakang bangunan tua.

"Mantap, serasi nian si ucok dan butet," tulis @masedisukatno.

Kisah cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu sempat memposting video cukilan kisah cintanya dengan Bobby Nasution. Keduanya berkenalan untuk pertama kali saat kuliah di IPB program S-2.

"Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang dalam video tersebut.

 

Bobby kemudian mengatakan, kedekatan dirinya dengan Kahiyang berlanjut saat jalan-jalan ke Dufan bersama teman kuliah mereka. "Trus ditembak (di Dufan)?" tanya Kaesang ke Kahiyang dan Bobby. "Mana ada ditembak, enggak ditembak sama sekali," jawab Kahiyang Ayu sambil tertawa.

Sigkat cerita, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kemudian menjalin asmara. Seiring berjalannya waktu, Bobby kemudian melamar Kahiyang. Ayu. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di Solo, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading