Sukses

Entertainment

5 Fakta Kelahiran Anak Ketiga Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Saat ini Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang berbahagia. Pasalnya mereka baru saja menyambut anggota keluarga baru. Seperti diketahui, Olla telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Walau telah melahirkan untuk ketiga kalinya, nyatanya momen ini tetap menjadi hal yang luar biasa untuk Olla Ramlan. Hal ini terlihat dari berbagai postingan mengharukan yang sempat diunggah Olla di akun media sosialnya.

Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Diabadikan oleh salah satu fotografer ternama, Rio Motret, Olla bahkan mengunggah detik-detik persalinan yang dijalaninya. Semuanya terpajang indah di Instagram dan menuai berbagai reaksi hari dari warganet.

Lantas seperti apa fakta-fakta di balik kelahiran anak ketiga dari Olla Ramlan? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Olla Ramlan Sengaja Melahirkan di Hari Jumat

Kecupan Aufar untuk Olla Ramlan saat akan melalui proses persalinan. (Instagram/riomotret)

Seolah ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, pasangan ini sengaja memilih Jumat sebagai hari kelahiran mereka. Persalinan sendiri berlangsung secara caesar di Rumah Sakit Bunda yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

2. Saat Melahirkan, Olla Ramlan Didampingi Aufar

Saat melahirkan, Olla Ramlan ditemani oleh Aufar. (Instagram/ollaramlanaufar)

Sebagai suami siaga, Aufar Hutapea mendampingi sang istri, Olla Ramlan ketika melahirkan. Selama proses persalinan, Aufar ikut bersama di ruang operasi menantikan buah hatinya.

3. Olla Ramlan Melahirkan Secara Caesar

Momen persalinan Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Olla Ramlan melahirkan buah hati yang berjenis kelamin perempuan secara caesar. Seperti diketahui, bayi ini berbobot 3,4 kg dan panjang 49 cm.

4. Adreena, Nama Anak Ketiga Olla Ramlan

Adreena, anak ketiga dari Olla Ramlan. (Instagram/aufar.hutapea)

Anak ketiga Olla Ramlan diberi nama Adreena. Sebelumnya memang Aufar membocorkan akan memiliki nama mirip seperti Alina dengan huruf depan A. "Belum dikasih nama, nanti kayaknya. Ya mirip Alina, depannya hurufnya A kayaknya. Mirip banget Alina wajahnya, " jelas Aufar.

5. Olla Ramlan Dikunjungi Sandiaga Uno

Sandiaga Uno saat menjenguk Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Setelah melahirkan, Olla Ramlan kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. "Makasih Mas @sandiuno sudah sempetin dateng..Sukses terus ya Mas," tulis Olla sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading