Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Umumkan Nama Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Aufar Hutapea pada Jumat (3/11/2017) lalu, aktris Olla Ramlan akhirnya mengumumkan nama anak perempuannya tersebut melalui akun Instagram.

Dalam sebuah unggahan video tersebut, Olla Ramlan sekaligus turut memperkenalkan nama buah hatinya tersebut yakni Adreena Naira Hana Hutapea Ramlan menuliskan keterangan "Wellcome to the world my number 3, Adreena Naira Hana Hutapea pada Minggu (5/11/2017).

 

Adreena Naira Hana Hutapea lahir secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (3/11/2017) lalu. Adreena lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm.

Adapun terkait makna nama yang diberikan untuk buah hatinya, baik Olla Ramlan maupun Aufar baru berencana akan menjelaskannya pada jumpa pers yang akan dilakukan pada Selasa (7/11/2017) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Hadirnya Adreena Naira Hana Hutapea menambah kebahagiaan bagi pasangan Olla Ramlan dan Aufar yang sebelumnya telah dikaruniai buah hati cantik, Aleena Naira Hana Hutapea. Sedangkan pada pernikahan pertamanya, Olla telah dikaruniai anak bernama Sean Michael Alexander. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading