Sukses

Entertainment

Disebut Sombong oleh Fans, Begini Pembelaan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih merupakan salah satu artis multi talenta yang cukup diganderungi masyarakat. Selain memiliki bakat menyanyi serta akting yang mempuni, mantan kekasih Glenn Fredly ini juga dianugerahi paras yang rupawan serta kemolekan tubuh yang buat iri banyak kaum Hawa.

Tak heran, Aura Kasih memiliki banyak penggemar (fans), baik wanita maupun pria. Namun, baru-baru ini, Aura dikritik oleh salah satu penggemarnya yang mengatakan, jika pelantun Mari Bercinta tersebut memiliki perangai sombong.

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

"Walaupun sombong, tapi saya suka artis ini. Hehehe," tulis salah satu akun sambil mengunggah foto Aura Kasih tengah bernyanyi.

Pernyataan akun tersebut lantas ditanggapi oleh akun lainnya, yang juga turut mengiyakan, Aura Kasih adalah sosok yang sombong. "Cantik kaya ampir sempurnalah. Tapi kekurangannya satu, sombong kali ni jadi manusia," ungkap akun tersebut.

Pembelaan Aura Kasih disebut sombong

Aura Kasih membalas komentar netizen yang menyebutnya sombong. (Instagram/lambenyinyir)

Aura Kasih rupanya tak terima ketika disebut sosok yang sombong. Ia bahkan meminta pemilik akun yang mengkritiknya tersebut agar tidak mudah berprasangka buruk terhadap orang lain.

"Oh masa... Trus ngapain dipost foto-foto saya mba? Jangan suudzon! kenapa bilang saya sombong? Kalo tidak suka hapus semua foto saya," balas perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini.

"Ga malu ngepost foto orang sambil ngatain orangnya? Definisinya apa? kalo situ ga dapat foto tanya panitia dong. Saya tidak ada kapasitas di situ," imbuh Aura Kasih.

Penyebab Aura Kasih disebut sombong

Aura Kasih (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengetahui mendapat balasan, akun yang mengatasnamakan penggemar Aura Kasih itu lantas mengungkapkan penyebab menyebut sang idola memiliki sifat sombong.

"Kenapa saya bilang sombong, karena waktu saya mau minta foto bersama kamunya langsung masuk mobil. Tidak ada sedikit pun mau ngasih kesempatan sama penggemarnya. Dan satu lagi kan saya bilang, walaupun sombong saya duka dengan artis ini," tulisnya membalas komentar Aura Kasih.

Saran Aura Kasih untuk penggemar

Aura Kasih. (Adrian Putra/bintang.com)

Keluhan penggemar tersebut lantas ditanggapi kembali oleh Aura Kasih. Finalis Miss Indonesia 2007 itu meminta penggemarnya untuk lebih proaktif meminta pada panitia andai ingin foto bareng.

"Tanya panitia dong yang suruh saya masuk mereka. Mba pake kerudung jangan julid. Belajar ga kalo suudzon itu gimana," jelas Aura Kasih mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading