Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Dukung Karier Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menjadi mantan kekasih Aura Kasih, musisi Glenn Fredly masih menjalin hubungan baik dengan Aura Kasih. Termasuk dengan mendukung karier Aura baik di musik dan juga akting.

Menurut Glenn, keputusan Aura kasih untuk mengembangkan kariernya ke dunia akting adalah hal yang positif yang harus didukung. Seperti halnya Aura Kasih yang baru-baru ini terlibat di film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT), Glenn terlihat hadir untuk melihat akting dari mantan kekasihnya tersebut.

"Ya dong harus didukung, semuanya harus didukung. dalam arti ya kenapa enggak, apalagi hal baik dan positif untuk terus berkarya ya harus didukung," kata Glenn di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017) malam.

Mengenai komunikasi dengan Aura Kasih, kata Gleen ia masih menjalin komunikasi yang baik. "Baik, baik kok komunikasinya. Lancar sampai sekarang ini baik," jelasnya.

Aura Kasih. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Disinggung apakah Glenn masih terpikir untuk kembali menjalin asmara dengan Aura Kasih, Glenn Fredly hanya menjawab singkat. "Oh enggak," kata Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading