Sukses

Entertainment

Nggak Melulu Putih, 5 Artis Berkulit Eksotis Ini Cantik Menggoda

Fimela.com, Jakarta Sudah lama, terlalu lama, sejak cantik fisik seorang perempuan diukur dengan pakem-pakem tertentu. Di antara sekian banyak kriteria, berkulit putih merupakan salah satu syarat yang biasa ditemui untuk bisa disebut sebagai perempuan cantik. Tapi, indikator itu kiranya tak berlaku bagi deretan artis ini.

Tak memiliki kulit putih layaknya anggapan publik untuk bisa jadi perempuan cantik, penampilan nama-nama tenar ini tetap sanggup membuat jatuh hati. Dengan kulit sawo matang, mereka-mereka ini buktikan cantik tak selalu tentang punya kulit putih.

Nyaman dengan warna kulit eksotis, deretan figur publik ini kerap tampil percaya diri di harapan tak sedikit orang. Bahkan, warna kulit mereka malah jadi satu kebanggaan dan ciri tertentu yang tak bisa dilepas dari diri.

Merupakan sejumlah selebiriti yang cantiknya tak perlu diragukan lagi, logika akan perempuan cantik berkulit putih kiranya bisa dikatakan sukses dijungkirbalikkan nama-nama ini. Berikut beberapa di antara mereka.

Siapa yang bisa tak setuju? Berkulit sawo matang sama sekali tak mengurangi pancaran kecantikan Aurelie Moremans. Ditambah postur tubuh yang aduhai, sangat wajar bila artis cantik kekasih Marcello Tahitoe ini buat banyak mata enggan menoleh.

Indah Kalalo

Satu lagi nama artis berkulit sawo matang yang cantiknya tak perlu diragukan lagi. Hampir di tiap kesempatan, Indah Kalalo mencuri perhatian dengan warna kulit eksotis dan bentuk tubuh aduhai. Belum lagi berbicara tentang padu padan busana yang begitu pas, duh idola!

Tara Basro

Perempuan yang sekarang memilih berambut pendek ini pun cantiknya nggak perlu diragukan lagi. Di samping menyedot atensi dengan karya-karya luar biasa, Tara Basro pun menginspirasi dengan warna kulit yang begitu eksotis.

Shanty

Kulit sawo matang nan eksotis juga dimiliki Shanty. Pelantun tembang Oh Kasih ini tampak nyaman benar dengan warna kulitnya. Melihat penampilan Shanty, bukan tak mungkin perempuan berkulit sawo matang bisa bereksperimen dengan penampilannya.

Adinia Wirasti

Berkulit sawo matang tak membuat kecantikan Adinia Wirasti berkurang kadarnya. Bahkan, dengan warna kulir ekostis itu, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini tampil beda dan menawan hati tak sedikit orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading