Sukses

Entertainment

Berlibur, Ini 5 Potret Saat Aura Kasih Keliling Eropa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Aura Kasih menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Eropa. Akan tetapi sayangnya perjalanan tersebut tidak berjalan mulus, lantaran kondisi wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini sedang tidak fit.

Hal tersebut terlihat dari salah satu postingan foto yang diunggah pada akun Instagram-nya. Pada postingan tersebut, Aura Kasih tampak mengenakan coat berwarna abu-abu.

 

Hei .... “ nyari koyo cabe dimana? #masukangin #turisbanget

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Wanita cantik ini terlihat berpose dengan latar belakang bangunan bersain klasik. "Hei .... “ nyari koyo cabe dimana? #masukangin #turisbanget," tulis Aura sebagai keterangan foto.

Pada keterangan lokasi, Aura Kasih terlihat sedang berada di Belanda. Negeri Kincir Angin itu bukan satu-satunya tempat berlibur Aura. Ia terlihat pergi ke beberapa destinasi liburan di Eropa. Seperti apa liburan Aura Kasih di Eropa? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Aura Kasih di Paris

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Pada postingan foto itu, Aura Kasih terlihat berpose dengan latar belakangan menara Eiffel. Sebuah foto yang indah ketika wajah cantiknya dilengkapi dengan pemandangan yang keren.

2. Aura Kasih di Louvre Pyramid

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Pada postingan ini, Aura Kasih befoto dengan latar belakang Louvre Pyramid. Ia tampil cantik dengan mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadu dengan celana warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan coat warna coklat.

3. Aura Kasih di Charles Bridge

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Pada postingan foto ini, Aura Kasih terlihat berpose di Charles Bridge. Ia tampil menawan dengan balutan coat warna coklat.

4. Video Boomerang Aura Kasih di Charles Bridge

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Pada postingan video boomerang itu, Aura Kasih terlihat berpose dengan mengangkat kakinya.

5. Foto Siluet Aura Kasih

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Aura Kasih sempat mengunggah postingan foto siluet, ia telihat berpose di suduh jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading